Chery Sales Indonesia Tambah Satu Lagi Diler di Jakarta Pusat
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 18 November 2023 08:28 WIB
PT Chery Sales Indonesia (CSI) meresmikan Diler Chery Hasyim Ashari, yang berada di bawah pengelolaan Ambara Karya Arjuna Grup. 17 November 2023. (Foto: Chery Sales Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (CSI) semakin mendekatkan diri ke masyarakat Indonesia dengan memperluas jaringan penjualan dan puna jualnya. Langkah terbaru adalah bagi konsumen di wilayah Jakarta Pusat, kini bisa mengunjungi Diler Chery Hasyim Ashari, yang berada di bawah pengelolaan Ambara Karya Arjuna Grup.

Lebih detailnya, Diler Chery Hasyim Ashari  terletak di Jl. KH Hasyim Ashari no 50, RT. 3/RW.1, Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Menempati lahan sekitar 600m2 dengan luas bangunan 731m2. PT Ambara Hasyim Ashari, sebagai pengelola, menerapkan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) sesuai standarisasi diler Chery untuk melayani para konsumen.

Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia mengabarkan saat pembukaan diler ini, Jumat, 17 November, “Kami sangat antusias merayakan pencapaian satu tahun Chery di Indonesia dengan meresmikan diler baru kami, Diler Chery Hasyim Ashari. Ini adalah langkah penting kami dalam memperluas koneksi dengan para Chery Family dan lebih memudahkan untuk mendapatkan pengalaman berkendara premium kepada konsumen, khususnya di wilayah Jakarta Pusat.”

Ditambahkan oleh Alexander Dudi Muljadi, Direktur Ambara Hasyim Ashari saat pembukaan, “Diler Chery Hasyim Ashari hadir bukan hanya sebagai tempat untuk membeli kendaraan, tetapi sebagai tujuan bagi para pecinta otomotif yang menghargai kualitas dan pelayanan terbaik. Kami berkomitmen memberikan pengalaman terbaik kepada setiap pelanggan, sejalan dengan visi Chery dalam menghadirkan layanan premium dan berkualitas.”

PT Chery Sales Indonesia (CSI) meresmikan Diler Chery Hasyim Ashari, yang berada di bawah pengelolaan Ambara Karya Arjuna Grup. 17 November 2023. (Foto: Chery Sales Indonesia)

Saat ini, Diler Chery Hasyim Ashari memamerkan ketiga model premium Chery yang sudah mendapatkan banyak testimoni positif dari konsumen dan jurnalis, yaitu Ttiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5.

Diler Chery Hasyim Ashari menjadi langkah strategis Chery untuk tidak hanya berkembang sebagai merek otomotif yang diandalkan tetapi juga sebagai mitra setia bagi konsumennya. Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang memadai, Chery Hasyim Ashari hadir sebagai wujud komitmen Chery untuk memberikan layanan terbaik kepada Chery Family. Chery tetap mempertahankan standar premiumnya dengan mengusung Chery 6 Stars Service, menawarkan pengalaman berkendara yang istimewa bagi para pelanggan setia di antaranya 10 Tahun atau 1.000.000 km untuk garansi mesin, 6 Tahun atau 150.000 km untuk garansi kendaraan, dan 4 tahun atau 60.000 km untuk gratis biaya perawatan.

Sebagai bentuk terima kasih kepada Chery Family yang telah mendukung perjalanan Chery selama setahun di Indonesia, Chery merayakan momen istimewa ini dengan menyajikan cinderamata eksklusif dan penawaran spesial. Dalam rangka perayaan hari jadi pertama Chery, para Chery Family dapat menikmati pembayaran uang muka mulai dari 15% atau angsuran spesial mulai dari Rp 3.000.000, dan suku bunga 0% selama satu tahun untuk Tiggo Series. Tidak hanya itu, Chery juga memberikan asuransi gratis selama satu tahun untuk Omoda Series. Promo istimewa ini berlaku mulai tanggal 1 November - 31 Desember 2023, sebagai bentuk apresiasi Chery kepada para konsumen. 

Pilihan Editor: Chery Sales Indonesia Ungkap Pencapaian 1 Tahun

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi