Tingkatkan Penjualan, Chery Sales Indonesia Gelar Program di Mall
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 31 Oktober 2023 12:25 WIB
Chery Sales Indonesia gelar pameran di Mall Kota Kasablanka. 30 Oktober - 5 Oktober 2023. (Foto: Chery)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Program aktivasi di area mall dilakukan oleh PT Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Indonesia. Kali ini calon konsumen bisa melihatnya di Mall Kota Kasablanka sepanjang 30 Oktober hingga 5 November 2023.

Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia mengabarkan bahwa, "Kegiatan ini konsisten kami buat karena tingginya minat dari konsumen terhadap produk-produk Chery dan juga ini merupakan cara kami untuk lebih mempermudah konsumen dalam berinteraksi dan mengeksplorasi produk-produk Chery yang kian beragam.” 

Ditambahkan lagi oleh Qu Jizong, “Kami ingin mereka tidak hanya mendengar testimonial yang ada di media sosial dan media massa, tetapi juga bisa melihat dan merasakan langsung kualitas dan tampilan model-model Chery yang futuristik dan fashionable.”

Unit yang dipajang adalah model-model premium Chery, yaitu Chery Omoda 5 EV, Chery Omoda 5 GT FWD dan AWD, Chery Omoda 5 RZ dan Z, Chery Tiggo 8 Pro, dan Chery Tiggo7 Pro. 

Pada gelaran pop-up exhibition ini, para pengunjung mall dapat merasakan langsung pengalaman mengesankan dari produk Chery dengan melakukan test drive. Terdapat tiga model unggulan Chery yang siap diuji, yakni Chery Omoda 5 GT FWD, Chery Omoda 5 RZ, dan Tiggo 8 Pro. 

Selain itu, tenaga penjualan Chery juga siap untuk memberikan masukan agar konsumen bisa memilih model yang tepat dan mendapatkan keuntungan dari program insentif yang sedang berlaku. 

Pilihan Editor: Chery Perluas Layanan Penjualan dan Purna Jual di Kota Bandung

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi