Ini Hal Baru di Yamaha XMax Tech Max
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 10 Desember 2023 07:45 WIB
Yamaha XMax Tech Max. (Foto: Yamaha)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaYamaha XMax Tech Max menjadi model top of the line untuk pilihan motor skutik berkapasitas 250 cc dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Diperkenalkan Sabtu, 9 Desember 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Yamaha XMax Tech Max mendapat sentuhan berbeda sebagai penunjang penampilan sehingga berkesan premium. Pada bagian cockpit, sentuhan artistik dan mewah tersebut terletak pada komponen Jok dan juga Cover Lid Pocket yang menggunakan material sejenis kulit dengan pola jahitan beraksen emas.

bagian handgrip terdapat embos logo Tech Max, pijakan kaki menggunakan plat alumunium, serta spesial emblem Tech Max melekat di kedua sisi body motor. Magma Black menjadi pamungkasnya.

Yamaha XMax Tech Max. (Foto: Yamaha)

Hiroshi Takeyama, Director Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan bahwa Yamaha XMax Tech Max sebelumnya sudah terlebih dahulu dipersembahkan untuk konsumen di Eropa, kini hadir di Indonesia.

Dilengkapi dengan warna dan part yang special, Yamaha XMax Tech Max dirancang untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih premium dan menyenangkan kepada para penggunanya. 

“Melalui desain yang mewah, kenyamanan maksimal, dan juga fungsionalitas yang ditingkatkan. Ini semua tentunya menciptakan kualitas berkendara di level tertinggi,” ungkap Hiroshi Takeyama.

Yamaha XMax Tech Max. (Foto: Yamaha)

Seperti halnya XMax Connected, varian Yamaha XMax Tech Max juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan terbaik di kelas skutik premium 250cc. Seperti Sistem Navigasi, TFT Infotainment System, Y-Connect, Sistem pengereman ABS hingga Traction Control System (TCS).

Pada bagian dapur pacu, motor ini ditenagai mesin Bluecore 250cc yang responsive dan bertenaga untuk mendukung berbagai macam kebutuhan mobilitas di segala medan.

Varian Yamaha XMax Tech Max sendiri dipasarkan seharga Rp 71.300.000 On The Road (OTR) Jakarta.

Pilihan Editor: All New Honda Forza 350 Meluncur di Thailand, Simak Harganya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi