Mega Arvia akan Siapkan Per dan Suspensi Eibach untuk Mobil Laris di Indonesia
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 13 Desember 2023 13:33 WIB
Per Eibach untuk model mobil di Indonesia. (Foto: Mega Arvia/Eibach)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBrand spesialis per dan suspensi Eibach terus mempertegas kerjasamanya dengan Mega Arvia selaku distributor di Indonesia. Sedianya akan memasok berbagai pilihan kendaraan yang volume penjualannya cukup besar.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Utama Mega Arvia Yudhi Budhitresno, bahwa semakin banyak produk mobil yang laris di Indonesia, Eibach akan juga memasok per aftermarketnya untuk memberikan kepuasan konsumen dalam berkendara.

“Saat ini kita memasok brand untuk Toyota Fortuner, Innova, Avanza, Raize, Mitsubishi Pajero hingga Honda Brio dan telah melakukan pengembangan bersama dengan Eibach,” ujar Yudhi Budhitresno, Senin, 11 Desember 2023.

Mega Arvia dan Eibach akan sediakan spare parts mobil laris di Indonesia. (Foto: Tempo/Kusnadi Chahyono)

Eibach diketahui tak sekadar menghadirkan per untuk kendaraan, namun juga berbagai produk untuk kendaraan berat hingga racing.

“Saat ini kita hanya fokus untuk kendaraan penumpang dan juga balap. Eibach sudah terkenal di dunia balap, namun untuk kendaraan sehari-hari per dan suspensi yang disuguhkan bisa meminimalisir ayunan. Sehingga mobil bisa lebih nyaman dikendarai,” ujar Yudhi Budhitresno.

Perihal pasar kendaraan listrik yang kian banyak digunakan di Indonesia Mega Arvia akan memenuhi permintaan konsumen. “Eibach memiliki pengalaman dan pusat pengembangan serta fasilitas di Cina,” yakin Yudhi.

Pilihan Editor: Yokohama Pasok Ban Resmi untuk Honda Odyssey

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi