Jembatan Otista Kota Bogor Bakal Dibuka Hari Selasa
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 18 Desember 2023 12:00 WIB
Jembatan Otista, Bogor. ANTARA
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Jembatan Otista, Kota Bogor rencananya resmi dibuka untuk kendaraan pada Selasa, 19 Desember 2023, besok.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Wali Kota Bogor, Bima Arya menjelaskan ada beberapa hal yang membuat rencana peresmian Jembatan Otista ini diundur dari rencana sebelumnya.

"Kita merencanakan segera mempersiapkan pembukaan. Ada pemikiran juga pembukaan yang sedianya dilakukan pada hari Senin, mungkin akan kita geser sedikit," kata Bima Arya dikutip dari Antara, Senin, 18 Desember 20233.

Bima Arya menyebut mundurnya pembukaan untuk memperpanjang masa sosialiasi. Selain itu, untuk mengantisipasi lalu lintas pada Senin pagi yang masih padat.

"Mungkin akan kita geser sehari menjadi hari Selasa dan mudah-mudahan di hari Senin itu kita juga bisa memaksimalkan persiapan pemasangan rambu-rambu dan lain-lain," Bima Arya menambahkan.

Jelang pembukaan, Jembatan Otista memang sudah ramai didatangi masyarakat karena sudah mulai dibuka untuk pejalan kaki pada Minggu, 17 Desember 2023 kemarin.

"Warga sudah banyak bersabar, banyak mendoakan, banyak mendukung, maka tadi syukuran. Kita doa bersama, ngaliwet bersama warga sebagai ucapan terimakasih, sebagai ungkapan rasa bahagia atas kebersamaan itu," ungkap Bima Arya.

Pilihan Editor: Konversi Angkot Listrik Direncanakan Hadir di Bogor

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi