Perayaan Sewindu YNCI Chapter Tangerang Berlangsung Meriah
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 21 Desember 2023 08:08 WIB
Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Tangerang Chapter menggelar perayaan anniversary ke-8 tahun. (Foto: YNCI Tangerang Chapter)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta -Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Tangerang Chapter menggelar perayaan anniversary ke-8 tahun atau sewindu secara meriah. Acara yang berlangsung pada Sabtu, 9 Desember 2023 ini berlokasi di Benteng Reborn Stadium Kota Tangerang, Banten.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Perayaan sewindu YNCI Tanggerang Chapter tidak hanya diikuti anggota dari Tanggerang namun dari wilayah lain seperti Lampung, Surabaya hingga Nusa Tenggara Barat. 

Perayaan dibuka dengan diberikannya piagam dari tamu yang hadiri di atas panggung. Kemudian menyusul dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan potong tumpeng sekaligus menandakan hari jadi YNCI Tangerang Chapter yang ke-8 tahun.

Selepas itu panitia menyuguhkan hiburan musik dangdut yang para bikers tamu undangan mulai berjoget ke depan panggung. Di sela-sela acara, beberapa anggota YNCI dan anggota chapter lain dari berbagai daerah bercengkrama di lokasi.

Panitia pelaksana juga membuat games yang berhadiah total Rp 3 juta. Selain itu terdapat doorprize menarik lainnya dari beberapa sponsor acara anniversary YNCI Chapter Tangerang ini.

Ketua Chapter YNCI Tangerang, Dicky Mahardhika menyebut perjalannya mereka selama 8 tahun tentu menjadi mengalami pasang surut.

"Tapi kembali lagi kepada slogan YNCI ini tempat berlibur, bercerita dan bersaudara. Selain kami belajar berorganisasi serta belajar bersaudara di sini. Untuk merayakan persaudaraan itu kami mengadakan acara anniversary ke-8 tahun YNCI Chapter Tangerang ini," ucap dia kepada Gooto.

Dicky menambahkan, selama tahun 8 ini semua anggota chapter telah memahami karakter satu sama lain. Hal tersebut yang membuat klub motor tersebut tetap eksis hingga saat ini.

"Kami di YNCI Tangerang Chapter ini sudah bisa saling memahami satu dengan yang lain. Jika muncul konflik harus segera diselesaikan jangan sampai berlarut-larut dan Alhamdulillah YNCI Tangerang Chapter bisa solid dan eksis sampai usia 8 tahun ini," dia menambahkan.

Terakhir, Dicky Mahardhika berharap YNCI Tangerang Chapter bukan hanya sekedar klub motor. Namun nantinya akan menjadi pelopor keselamatan berkendara.

"Dan untuk masyarakat luas, harapan kami di usia ke-8 tahun atau Sewindu ini tetap menjadi pelopor keselamatan berkendara," Dicky menutup.

Pilihan Editor: Yamaha Motor akan Menggelar Kembali Kompetisi Teknisi Dunia Mulai 2025

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi