Beli Mobil Bekas Honda Bersertifikasi Kini Ada di Jambi
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 22 Desember 2023 12:51 WIB
Honda Wiltop Muaro Jambi hadirkan penjualan mobil bekas Honda bersertifikasi. (Foto: Honda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Honda Prospect Motor memperluas jaringan diler mobil bekas Honda bersertifikasi pertama kalinya di luar pulau Jawa dengan meresmikan Honda Wiltop Muaro Jambi pada tanggal 21 Desember 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pembukaan diler ini bertujuan untuk mempermudah agar konsumen dalam membeli mobil baru Honda dengan cara tukar tambah. Selain itu, dealer mobil bekas Honda bersertifikasi juga menjual mobil bekas Honda yang berkualitas dan tersertifikasi secara resmi.

Honda Wiltop Muaro Jambi beralamat di Citra Raya City Jalan Raya Boulevard Blok A. 12 no. 1 & 2 Desa Pematang Gajah, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan dalam meningkatnya permintaan layanan diler mobil bekas berkualitas khususnya di kota Jambi.

"Kami memfasilitasi konsumen kami dengan meresmikan Dealer Honda Wiltop Muaro Jambi. Kemudian, untuk lebih memudahkan konsumen yang ingin membeli mobil Honda baru, diler menyediakan program tukar tambah serta menyediakan pilihan terbaik dan layanan yang andal kepada pelanggan kami," ucap dia dalam keterangan resminya.

Pengecekan kendaraan di diler mobil Honda Wiltop Muaro Jambi. (Foto: Honda)

Honda Wiltop Muaro Jambi selaku mitra resmi dari  Dealer 3S Honda Wiltop Jambi, merupakan Dealer Honda Certified Used Car yang ke-lima.

Pada tahun 2023 ini, PT Honda Prospect Motor sebelumnya telah meresmikan empat Dealer Honda Certified Used Car, yaitu Honda Primauto di Kelapa Gading Jakarta Utara, Honda Ambara Usedcar di Sawangan Depok, Honda Bintang Used Car di Cimone Tangerang serta Honda Mugen Used Car di Puri Kembangan.

Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang secara resmi diberikan oleh Honda kepada mobil bekas Honda dengan pemakaian di bawah 5 tahun, odometer di bawah 100.000 km, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda.

Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih sehingga kendaraan terjamin secara kualitas dengan harga yang bersaing.

Di samping itu, bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin mengganti dengan mobil Honda baru, konsumen dapat melakukan trade-in atau tukar tambah secara mudah dan praktis dengan menjual mobil bekasnya ke Dealer Honda Certified Used Car yang merupakan mitra resmi dari diler resmi Honda dan di saat yang sama, konsumen dapat membeli mobil Honda baru di diler resmi Honda.

Pilihan Editor: Honda Trio Siap Berikan Layanan Penjualan dan Perawatan di Kalimantan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi