Honda Buka Diler Khusus Tukar Tambah Mobil Bekas di Jakarta
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 21 November 2023 10:00 WIB
Honda Certified Used Car. (Foto: Honda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor memperluas jaringan diler mobil bekas Honda bersertifikasinya di Jakarta dengan meresmikan Honda Mugen Used Car pada tanggal Senin, 20 November 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Honda Mugen Used Car beralamat di Jl. Lingkar Luar Barat No.5, RT5/RW1, Puri Kembangan, Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat.

Pembukaan diler ini bertujuan agar konsumen lebih mudah untuk membeli mobil baru Honda dengan cara tukar tambah serta menjual mobil bekas Honda yang berkualitas dan tersertifikasi secara resmi.

Honda Mugen Used Car yang merupakan bagian dari diler Honda Mugen Puri, merupakan jaringan penjualan resmi untuk Honda Certified Used Car yang keempat. Pada tahun 2023 ini, Honda telah meresmikan 3 diler Honda Certified Used Car yaitu Honda Primauto di Kelapa Gading Jakarta Utara, Honda Ambara Usedcar di Sawangan Depok, dan Honda Bintang Used Car di Cimone Tangerang.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, pihaknya mencoba memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru Honda dengan cara tukar tambah dan konsumen yang mencari mobil bekas Honda yang berkualitas.

"Dengan perluasan jaringan diler Honda Mugen Used Car semakin mudah untuk dijangkau konsumen di Kota Jakarta dan sekitarnya sebagai diler mobil bekas Honda yang bersertifikasi," kata dia dalam keterangan resminya.

Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang secara resmi diberikan oleh Honda kepada mobil bekas Honda dengan pemakaian di bawah 5 tahun, odometer dibawah 100.000 km, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda. Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih sehingga kendaraan terjamin secara kualitas dengan harga yang bersaing.

Selain mendapatkan mobil dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di Dealer Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km.

Di samping itu, bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin mengganti dengan mobil Honda baru, konsumen dapat melakukan trade-in atau tukar tambah secara mudah dan praktis dengan menjual mobil bekasnya ke Dealer Honda Certified Used Car yang merupakan mitra resmi dari diler resmi Honda dan di saat yang sama, konsumen dapat membeli mobil Honda baru di diler resmi Honda.

Pilihan Editor: Honda FESTIPARK Digelar di Semarang, Ada Cicilan Mobil 7 Tahun

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi