Honda CR-V Sport L Tawarkan Pilihan Penggerak Hybrid
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 13 Juni 2023 06:12 WIB
Honda CR-V 2023 bertenaga hybrid. (Foto: Honda USA)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaGenerasi ke-6 Honda CR-V akan dikirim ke dealer mulai 14 Juni 2023 di Amerika Serikat. Produsen Jepang ini menambahkan satu varian baru untuk konsumen yakni CR-V Sport L. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun varian baru ini mengandalkan mesin hybrid, dijejali berbagai fitur menarik dengan harga yang cukup kompetitif bagi konsumen yakni US$36.350 untuk versi 2WD, sedangkan US$37.850 untuk versi Sport-L AWD.

Fiturnya sangat menggoda yakni jok kulit, power tailgate, wireless Apple CarPlay dan Android Auto, and wireless smartphone charging Qi bertegangan 15W. Fitur kenyamanan lainnya adalah power passenger seat, sensor parkir depan dan belakang.

Di tengah dasbor dijumpai layar sentuh 9 inci dengan volume model putar. Kuping dimanjakan oleh tatanan audio 8 speaker. Low Speed braking Control juga menjadi standar.

Tampilan eksterior terlihat gagah dengan kelir hitam mengilap, knalpot model persegi panjang, dan pelek Berlina Black ukuran 18 inci. Cengkeraman ke permukaan jalan kian sempurna melalui Real Time All-Wheel Drive dengan Intelligent Control.

CR-V hybrid masih menjadi kunci utama peralihan masyarakat ke kendaraan elektrifikasi. Sebab lebih dari 50 persen penjualan adalah model hybrid disematkannya generasi ke-4 two-motor hybrid system.

Tenaga yang dikerahkan mencapai 204 hp dan torsi 335 Nm. Meski begitu tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar. Konsumsi bahan bakarnya hanya 17 kpl (kombinasi).

Berbicara tentang pentingnya CR-V dalam jajaran Honda, CR-V generasi ke-6 dibangun di tiga pabrik di Amerika Utara, termasuk East Liberty Auto Plant di Ohio, Indiana Auto Plant, dan Honda of Canada Mfg., melanjutkan warisan komitmen Honda selama 40 tahun untuk membangun produk yang dekat dengan pelanggan.

Sejak 2006, Honda telah memproduksi lebih dari 5 juta CR-V di Amerika Utara, dengan kira-kira setengahnya dibuat di Amerika Serikat.

Pilihan Editor: Honda CR-V Generasi Ke-6 Hadirkan Teknologi e:PHEV dan e:HEV

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi