Kendaraan Listrik Fiat E-Doblo Tawarkan Banyak Keunggulan, Apa Saja?
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 27 Desember 2023 06:09 WIB
Fiat E-Doblo. (Foto: Fiat)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaFiat Professional telah memberikan dandanan total untuk kendaraan listrik penumpang Fiat E-Doblo. Selain itu keunggulan barunya adalah sumber tenaga listrik yang kian efisien, jarak tempuh lebih jauh, mudah digunakan dan infotainment lebih intuitif, hingga generasi terbaru ADAS.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bagi yang menginginkan kendaraan listrik ini akan tersedia mulai penghujung Januari 2024 yang pertama ada di Austria dan Italia, dilanjutkan ke negara bagian di Eropa.

Fiat E-Doblo baru menghadirkan kenyamanan dan teknologi terbaik serta sentuhan gaya untuk membantu pelanggan menambahkan sentuhan ekstra kenyamanan dan kesejahteraan dalam kehidupan sehari-hari mereka: versi “all-in” yang membuat berkendara di kota menjadi lebih praktis, nyaman dan jauh lebih aman. Serbaguna, luas, fleksibel, dan sesuai dengan kebutuhan semua orang, Fiat E-Doblo baru tanpa kompromi, modern, dan nyaman.

Peningkatan penampilannya terlihat pada bumper depan baru dengan skidplate yang lebih rendah, velg bermerek 17”, dan lampu kabut untuk bepergian kemanapun dengan aman dan damai. Ini memiliki dua pintu geser dengan jendela yang dapat dibuka secara elektrik yang memberikan kepraktisan dan kenyamanan superior bagi pelanggan.

Ruang interior Fiat E-Doblo baru menawarkan banyak ruang untuk semua orang dan segalanya berkat konfigurasi tempat duduk dan penyimpanan yang berbeda yang akan memberikan fleksibilitas terbesar kepada pelanggan selama berkendara dan transportasi. Bahkan, tersedia 3 kursi belakang individu yang dapat dilipat, dengan kemungkinan memperluas ruang muat hingga 3.500 liter.

Untuk lebih memaksimalkan kapasitasnya, Fiat E-Doblo dilengkapi dengan Magic TOP, ruang multifungsi di mana pelanggan dapat menyimpan barang-barangnya: dilengkapi dua roof case berkapasitas hingga 18 liter dan 60 liter (di roof case belakang) dan floating roof transparan dengan ambient light berkapasitas hingga 16 liter. 

Fiat E-Doblo baru juga dilengkapi dengan Magic Window, fitur berguna yang memungkinkan pelanggan memuat atau mengeluarkan barang dari bagian belakang kendaraan dengan mudah dan cepat, tanpa harus membuka seluruh kompartemen.

Fiat E-Doblo bertujuan untuk membuat pernyataan di dunia e-mobilitas berkat powertrain listriknya yang mampu menjamin pengendaraan yang efisien, mulus, dan responsif dengan jangkauan hingga 320 km dalam siklus gabungan WLTP dan nol CO2 emisi. Efisiensi kendaraan secara keseluruhan memungkinkan pengemudi mencapai kecepatan tertinggi 135 km/jam dan akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 11,2 detik. 

Setiap detail kendaraan, mulai dari mesin hingga fitur-fiturnya, telah dirancang untuk menawarkan performa listrik terbaik kepada pelanggan dalam kehidupan sehari-hari. Sistem Quick Charge yang bertenaga menawarkan daya hingga 100 kW, memungkinkan seseorang mengisi ulang 80% kapasitas baterai hanya dalam 30 menit.

E-Doblo baru juga dilengkapi dengan e-toggle baru untuk memilih mode berkendara dan meningkatkan performa kendaraan. Tersedia tiga mode berkendara: Normal, Eco, dan Power. Mode daya meningkatkan tenaga puncak kendaraan; Mode Eco meningkatkan penghematan bahan bakar; dan mode Normal disarankan untuk berkendara di lalu lintas reguler.

Selain itu, fungsi baru telah diperkenalkan pada Fiat E-Doblo baru, karena kini dimungkinkan untuk memilih tingkat pengereman regeneratif (rendah, sedang, tinggi) melalui penggunaan dua pedal di roda kemudi. Hal ini akan memungkinkan seseorang untuk meningkatkan jangkauan sesuai dengan kondisi lalu lintas dan jalan.

Dari segi keselamatan, Fiat E-Doblo baru dilengkapi hingga 17 sistem keselamatan berkendara pasif dan aktif untuk memberikan pelanggan perjalanan yang nyaman, aman, dan menyenangkan, termasuk Adaptive Cruise Control (opsional) yang membantu pengemudi menjaga jarak aman dari kendaraan. kendaraan di depannya dan secara otomatis menyesuaikan kecepatan kendaraan untuk berkendara yang aman dan santai.

Sistem Infotainment pada Fiat E-Doblo baru dilengkapi dengan Uconnect 10'' Nav dengan tampilan layar sentuh berwarna-warni. Selain itu, kecenderungan sistem Apple CarPlay dan Android Auto memungkinkan pengemudi untuk tetap terhubung ke ponsel cerdas mereka dengan aman dan tanpa gangguan.

Pilihan Editor: Fiat Chrysler Tarik 882 Ribu Pikap di Seluruh Dunia, Masalahnya?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi