Kawasaki ZX-10RR Replica Winter Test Bisa Dimiliki oleh Konsumen Khusus
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 1 Januari 2024 13:00 WIB
Kawasaki ZX-10RR Replica Winter Test. (Foto: Kawasaki)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaKawasaki ZX-10RR Replica Winter Test dikabarkan oleh Kawasaki Eropa bisa dimiliki oleh beberapa konsumen khusus. Merupakan tunggangan pembalap resmi Kawasaki Racing Team yakni Axel Bassani dan Alex Lowes yang sedang mempersiapkan musim baru WorldSBK 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dikabarkan hanya akan ada 25 unit yang bisa ditebus oleh para penggemar di kawasan Eropa. Dikemas dengan spesial yakni kelir Winter Test dari tim Kawasaki Racing Team WorldSBK, berupa kristal salju dan huruf kanji ‘fuyu’ yang melambangkan kata ‘musim dingin’.

Kawasaki ZX-10RR Replica Winter Test. (Foto: Kawasaki)

Kawasaki ZX-10RR Replica Winter Test dilengkapi dengan peredam knalpot Akrapovic street legal yang memberikan suara unik dan pengalaman berkendara semakin seru.

Terdapat penanda di bagian tangki bahan bakar sebagai rujukan produksi 0-25, serta tambahan padding anti licin di bagian sisinya.

Kawasaki ZX-10RR Replica Winter Test diproduksi terbatas 25 unit. (Foto: Kawasaki)

Siapapun yang berhasil membeli motor idaman ini akan bisa menikmati pengalaman VIP bersama keramahtamahan di paddock di balapan WorldSBK 2024 pilihan Anda. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki sepeda motor unik ini. Hubungi dealer Kawasaki terdekat untuk melakukan reservasi.

Pilihan Editor: Kawasaki W800 Original Icon Pertahankan Warisan Desain

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi