Polytron Fox-S, Motor Listrik Terbaru Mulai Rp 9 Juta
Reporter: Dimas Prassetyo
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 8 Januari 2024 14:20 WIB
Polytron Fox-S. (Foto: Dimas Prassetyo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMemberikan pilihan kepada masyarakat yang tengah mencari motor listrik terbaru, brand Polytron sodorkan produk anyarnya Polytron Fox-S. Harganya dibuat terjangkau yakni mulai dari Rp 9 juta (off the road).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diklaim bahwa Polytron Fox-S menghadirkan inovasi dan dapat diandalkan oleh penggunanya. Menggunakan baterai 1,94 kWh memungkinkan motor listrik ini bisa menempuh jarak hingga 70 km. Bahkan bisa melesat hingga 80 kpj berkat motor berkekuatan 3000 Watt.

"Kebutuhan akan kendaraan listrik dan pasar yang semakin dinamis, membuat Polytron melakukan riset cukup panjang, sehingga lahirlah Polytron Fox-S terbaru untuk memenuhi kebutuhan akan mobilitas aktivitas ringan harian, dengan jarak tempuh kurang dari 60 km sehari dan medan ringan, Fox-S adalah pilihan tepat,” ujar  Tekno Wibowo selaku Commercial Director dari Polytron saat peluncuran, 8 Januari 2024. 

Adapun Tekno Wibowo menambahkan, “Polytron Fox-S adalah motor listrik yang memberikan pengalaman berkendara yang tidak kalah dengan kendaraan konvensional yang berbasis BBM. Fox-S hadir di pasar dengan harga Rp9 jutaan off the road."

Polytron Fox-S diluncurkan hari ini, Senin, 8 Januari 2024. (TEMPO/Dimas Prassetyo)

Polytron Fox-S tetap mengusung konsep sewa baterai dengan biaya terjangkau sebesar Rp 125 ribu per bulan.

Sewa baterai untuk Polytron Fox-S merupakan implementasi pemanfaatan energi dan material yang bertujuan mengurangi limbah baterai. Dikarenakan baterai rentan mengalami kerusakan dan degradasi maka risiko tersebut akan diambil alih oleh Polytron. 

Diyakini Polytron juga akan menanggung sepenuhnya performa baterai motor listrik Polytron Fox-S sepanjang umur kendaraan tersebut. 

“Pelanggan dapat dengan mudah mengajukan klaim penggantian baterai jika ditemui masalah," tambah Tekno.

Polytron Fox-S hadir dalam empat pilihan warna menarik, yaitu graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, dan crimson red. Adanya fitur Smart Key memberikan ketenangan pemilik kendaraan dari tindakan pencurian. Dinamo dan Controller juga diberikan garansi selama 12 bulan.

Pilihan Editor: Sudah Banyak Pesanan, Ekosistem Honda EM1 e: Telah Disiapkan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi