Sudah Banyak Pesanan, Ekosistem Honda EM1 e: Telah Disiapkan
Reporter: Dimas Prassetyo
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 22 Desember 2023 07:50 WIB
Honda EM1 e: dihadirkan dua pilihan yakni harga Rp 33.000.000 untuk Honda EM1 e: dan Rp 33.500.000 untuk Honda EM1 e: PLUS, (foto: Tempo/Dimas Prassetyo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPasca diumumkannya harga resmi dari Honda EM1 e: yakni harga Rp 33.000.000 untuk Honda EM1 e: dan Rp 33.500.000 untuk Honda EM1 e: PLUS, PT Astra Honda Motor (AHM) juga mulai melakukan pengiriman kepada konsumen pertamanya di seluruh Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ekosistem menyeluruh dari segi proses produksi yang berkualitas hingga layanan purna jual berdedikasi melalui diler Honda e: shop, demi memastikan pengalaman berkendara konsumen yang menyenangkan bersama sepeda motor listrik Honda.

“Kami mulai mengirimkan motor listrik Honda EM1 e: kepada konsumen Honda sebagai bentuk komitmen nyata kami memasuki dan mengembangkan bisnis sepeda motor listrik di Indonesia. Kami telah menyiapkan jaringan penjualan dan layanan purna jual yang didedikasikan khusus untuk pelanggan sepeda motor listrik Honda, termasuk teknisi andal yang siap membantu konsumen Honda,” ujar Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya.

Astra Honda Motor bekerjasama dengan berbagai pihak untuk menghadirkan Honda Power Pack Exchanger e: di beberapa titik di Jakarta sehingga konsumen dapat bebas beraktivitas tanpa perlu menunggu waktu mengisi baterai yang lama. 

Kenyamanan dalam mengendarai sepeda motor listrik berdesain modern-compact berkualitas tinggi ini disuguhkan melalui sensasi berkendara yang serupa dengan sepeda motor konvensional baik dikendarai secara personal maupun berboncengan. 

Baterai Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:) oleh Astra Honda Motor juga dilengkapi dengan sistem Battery Safety-Lock, membuat baterai ini stabil di tempatnya, memberikan keamanan bagi pengendara. 

Honda EM1 e: mampu mencapai kecepatan maksimal 45 km/h dengan jarak maksimal 41,1 km (WMTC Mode). Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100% selain itu konsumen juga dapat mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang telah terisi penuh.

Pilihan Editor: Motor Listrik Honda EM1 e: Pakai Livery Balap HRC

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi