Taylor Barnard Direkrut NEOM McLaren Formula E Team, Ini Tugasnya
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 9 Januari 2024 11:59 WIB
NEOM McLaren telah mengkonfirmasi pembalap muda Taylor Barnard akan menjadi pembalap cadangan dan pengembangan. (Foto: McLaren)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - NEOM McLaren Formula E Team telah mengkonfirmasi pembalap muda Taylor Barnard akan menjadi pembalap cadangan dan pengembangan melalui Musim 10 ABB FIA Formula E World Championship.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam perannya, Taylor Barnard akan bekerja secara langsung dengan tim di Bicester dan Woking, berkontribusi terhadap pengembangan tim, sekaligus mengembangkan pengetahuan dan pengalamannya dalam seri ini.

Pembalap berusia 19 tahun itu pertama kali merasakan Formula E pada Oktober 2023, setelah membalap untuk tim sebagai pembalap rookie selama tes pramusim Valencia. Barnard, asal Norwich, Inggris, mengikuti balap kursi tunggal pada tahun 2020. Sejak itu, ia menjadi runner-up Formula 4 ADAC 2022, serta runner-up Kejuaraan Formula Regional Timur Tengah 2023.

Pada tahun 2023, selama musim debutnya di FIA Formula 3, ia meraih kemenangan perdananya di kejuaraan di Spa-Francorchamps.

“Saya sangat bersemangat dan merasa terhormat bisa bergabung dengan NEOM McLaren Formula E Team sebagai pembalap cadangan dan pengembangan,” kata Taylor Barnard. 

Ditambahkan Taylor Barnard, “Memiliki kesempatan untuk bekerja dengan tim seperti NEOM McLaren adalah peluang besar untuk masa depan saya dan saya akan bekerja sekeras yang saya bisa untuk mendukung tim dan bekerja keras untuk belajar sebanyak mungkin!”

Ian James, Managing Director, NEOM McLaren Electric Racing dan Team Principal, NEOM McLaren Formula E Team, menambahkan: “Saya dengan senang menyambut Taylor secara resmi ke dalam tim, setelah memberinya pengalaman pertama dalam balapan listrik di Valencia pada Oktober lalu. Dia adalah talenta pendatang baru yang sangat mengesankan dalam motorsport kursi tunggal, dan saya tak sabar untuk bekerja dengannya pada tahun 2024.”

Ian James menjelaskan, “Taylor akan memainkan peran penting dalam tim kami, dan saya yakin dia akan memberi nilai tambah pada Formula E NEOM McLaren Team dengan semangat dan bakatnya, sekaligus mendapatkan pengalaman berharga selama ini.”

Pilihan Editor: Jaguar TCS Racing Pindah Markas Pengembangan Mobil Listrik Balapnya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi