Citroen C3 Rally2 Terbaru akan Debut di Rally Monte-Carlo 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 17 Januari 2024 13:55 WIB
Tim desain Citroen bekerja sama dengan Citroen Racing memamerkan kelir terbaru untuk Citroen C3 Rally2. (Foto: Citroen)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaTim desain Citroen bekerja sama dengan Citroen Racing memamerkan kelir terbaru untuk Citroen C3 Rally2. Kali ini menampilkan logo oval di sisi dan atapnya, dan para desainer juga memainkan garis bersih dari dua chevron terkenal untuk membuatnya menonjol.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Skema warna merah menegaskan DNA sportif Citroen Racings dan sejarahnya yang termasyhur dalam reli.

Desain dua warna akan memulai debutnya di Rally Monte-Carlo pada 25-28 Januari 2024 di mobil resmi Citroën Racing, diawaki oleh Yohan Rossel/Arnaud Dunand dan Nikolay Gryazin/Konstantin Aleksandrov.

Logo oval memainkan peran sentral, terutama pada atap tempat tanda pangkat mengarah ke depan yang mendorong C3 Rally2 menuju performa dan kecepatan. Versi yang lebih besar memanjang dari jendela samping hingga roda belakang untuk menampilkan identitas merek Citroen

Citroen C3 Rally2. (Foto: Citroen)

Dua garis putih dengan jarak berdekatan yang melambangkan tanda pangkat juga diulangi di keempat sisinya. Di bagian depan, ditempatkan secara horizontal di bagian bawah mobil, seolah-olah secara visual menekannya ke tanah. Di bagian samping, mereka berada pada diagonal yang lebih familiar, bertemu di bagian belakang atap.

Isyarat ini semakin membantu menonjolkan efek dua warna yang kontras, memisahkan bagian depan mobil yang berwarna merah dari bagian belakang yang berwarna hitam. Di bagian belakang, dua garis miring lagi memastikan Citroen C3 Rally2 menonjol bahkan dari kejauhan.

Adanya livery baru ini, tim teknis Citroen Racing terus memodernisasi Citroen C3 Rally2 dan terus meningkatkan performa agar menjadi lebih baik mengabadikan sejarah legendarisnya.

Kelir baru Citroen C3 Rally2 akan tampil di Rally Monte-Carlo 2024. (Foto: Citroen)

Membangun musim 2023 kami, tim Keluarga C3 Rally2 dan Citroën Racing menyerang tahun 2024 dengan antisipasi dan keberanian! Kami bangga dengan desain baru C3 Rally2 dan kolaborasi erat antara tim Citroën Design dan Citroën Racing. Kami menunjukkan warna dan ambisi kami yang tinggi untuk musim 2024 ini, di WRC2 dan kejuaraan kontinental dan nasional, dan kami yakin kerja keras tim teknis Citroën Racing yang tak kenal lelah akan membuahkan hasil!" ujar François Wales, Stellantis Motorsport Customer Racing Director.

Sedangkan Pierre Leclercq, Head of Citroen Design mengatakan, “Menampilkan identitas Merek Citroen Baru adalah inti dari ringkasan desain untuk livery Citroen C3 Rally2 yang baru. Desainer kami telah mengatasi tantangan ini, menciptakan grafisme yang berkesan dan sederhana, bermain dengan garis chevron yang murni. Dua warna merah dan hitam yang diperluas dari versi resmi Citroen Racing menonjolkan desain baru ini.”

Pilihan Editor: Indomobil: Citroen C3 akan Dikirim ke Konsumen Mei hingga Juni 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi