Citroen My Ami Pop, Mobil Listrik Rp 140 Jutaan
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 9 November 2023 08:13 WIB
Citroen My Ami Pop. (Foto: Citroen)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaCitroen My Ami Pop menjadi suguhan terbaru bagi para penggemar mobil listrik yang menginginkan kendaraan berkarakter ceria, berjiwa muda, dan sporty. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diyakini Citroen My Ami Pop adalah salah satu dari banyak kepribadian yang ditawarkan oleh Ami. Hingga kini telah merebut hati lebih dari 43.000 pelanggan sejak diluncurkan, dengan 80% dari mereka memilih versi yang disesuaikan.

Citroen My Ami Pop mempertahankan semua fitur gaya eksterior spesifik yang berkontribusi terhadap kesuksesannya: 4 trim roda, 1 strip grafis hitam di bawah kaca depan, 1 bumper depan dan belakang tampil kokoh, 1 spoiler belakang, 2 stiker seperempat panel, dan 2 stiker di pintu.

Citroen My Ami Pop mobil listrik mungil berharga murah. (Foto: Citroen)

Di livery terbarunya, Citroen My Ami Pop mengalami perubahan warna dengan diperkenalkannya Inframerah sebagai rona dominan. Termasuk, stiker di panel pintu dan jendela seperempat berubah dari oranye menjadi merah inframerah, warna khas dari rangkaian Citroen.

Antoine Gaillot-Drevon, Exterior Designer yang bertanggung jawab untuk Citroen My Ami Pop mengatakan, “Melalui wajah baru ini, kami ingin menjadikan Citroen My Ami Pop mencolok dan mudah dikenali semua orang, bahkan dari jarak 100 meter.” 

Adanya spoiler di bagian belakangnya, Citroen My Ami Pop sudah mengusung siluet sporty yang khas. Menghadirkan warna dan grafis baru, atribut gaya ini telah memperkuat karakter energik Ami sekaligus mencerminkan berkendara responsif dan dinamis yang dinikmati pelanggan dalam mode listrik.

Di kabin Citroen My Ami Pop, pengguna akan menemukan semua perlengkapan standar yang membuat kehidupan sehari-hari lebih mudah, melalui aksesori fungsional seperti klip smartphone, jaring pintu, jaring pemisah tengah, alas lantai dan kotak konektivitas Dat@mi untuk menghubungkan smartphone mereka dengan Ami dan mengakses semua data mereka  seperti jarak tempuh yang tersedia, jarak tempuh, peringatan pemeliharaan, dll.). 

Kabin Citroen My Ami Pop. (Foto: Citroen)

Dalam hal infotainment, Citroen My Ami Play dilengkapi interface, yang mengubah ponsel cerdas Anda menjadi dashboard dengan akses cepat ke fungsi navigasi, musik dan radio, serta memungkinkan Anda melakukan panggilan telepon. Mobil ini dapat dikendalikan dari jarak jauh melalui tombol Citroen Switch untuk ditempatkan di roda kemudi, sehingga Anda dapat mengawasi jalan dan keselamatan berkendara.

Citroen My Ami Pop sudah mulai dikirimkan kepada konsumen mulai kuartal pertama tahun 2024 di mana ada 12 negara menjadi tujuan pertama karena menjadi yang terlaris. Perihal harga termurahnya adalah 8.890 euro atau setara Rp 148,7 juta.

Pilihan Editor: Mobil Listrik Citroen My Ami Buggy Ludes Habis Kurang dari 18 Menit

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi