Shell Flagship Soepomo-1 Sediakan Fast Charging Mobil Listrik
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 19 Januari 2024 09:33 WIB
Shell Flagship Soepomo-1 diluncurkan Shell Indonesia untuk meningkatkan pelayanan one-stop destination bagi konsumen. (Foto: Shell Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaShell Flagship Soepomo-1 diluncurkan Shell Indonesia untuk meningkatkan pelayanan one-stop destination bagi konsumen. Bisa melakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM), pengisian daya kendaraan listrik, sajian makanan dan minuman, serta fasilitas bengkel.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Senior Vice President of Shell Mobility Asia, Min Yih Tan, mengabarkan bahwa Shell merupakan  peritel mobilitas terbesar di dunia berdasarkan jumlah SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) serta salah satu peritel merek tunggal terbesar.

Untuk menjawab tuntutan konsumen yang semakin meningkat, Shell menghadirkan lokasi-lokasi layanan mobilitas yang tidak hanya menjadi tempat pengisian bahan bakar, melainkan destinasi utama bagi pelanggan. 

Hal ini mendorong Shell untuk dengan cepat memperluas portofolio produk dan layanan kenyamanan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. 

“Kami, di Shell Mobility, ingin membuat perjalanan setiap pelanggan menjadi lebih baik sesuai dengan fasilitas dan layanan di Shell Flagship Soepomo-1, menggambarkan bagaimana fokus kami melengkapi pelayanan melalui konsep Refuel, Recharge, Refresh, dan Ready,” yakin Min Yih Tan.

President Director & Managing Director Mobility Shell Indonesia, Ingrid Siburian, menambahkan bahwa Shell Indonesia menegaskan komitmennya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup pelanggan yang terus berubah selama di perjalanan melalui optimalisasi jaringan. 

“Kami ingin para pelanggan kami dapat menghabiskan lebih banyak waktu di Shell Flagship Soepomo-1 yang menawarkan produk dan layanan berkualitas tinggi untuk mengisi BBM, mengisi ulang daya kendaraan listrik, dan menyegarkan diri agar para pelanggan kami siap untuk melakukan perjalanan berikutnya,” jelas Ingrid Siburian.

Pelanggan dapat mengisi ulang daya kendaraan listrik melalui stasiun pengisian daya kendaraan listrik Shell Recharge yang menawarkan kemampuan pengisian daya berkecepatan tinggi hingga 60 kW (kilowatt) dan memperoleh daya 20-80% dalam waktu kurang lebih 30 menit.

Hingga Januari 2024, Shell Indonesia telah mengoperasikan 215 SPBU di lima provinsi; yaitu Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sumatra Utara.

Pilihan Editor: Wuling Siaga Mudik 2023 Siapkan 70 Titik Seluruh Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi