Fiat Topolino Berbalut Karya Kartun Mickey Mouse
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 19 Januari 2024 12:00 WIB
Karya Fiat Topolino yang didedikasikan untuk Mickey Mouse akan memulai debutnya di North Ramp of Lingotto di Turin. (Foto: Fiat)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaKarya Fiat Topolino yang didedikasikan untuk Mickey Mouse akan memulai debutnya di North Ramp of Lingotto di Turin. Karya seni ini terwujud berkat kemitraan dengan Pinacoteca Agnelli. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Karya seni unik ditempatkan di sepanjang pusat perbelanjaan Lingotto dengan jalanan yang khas, memungkinkan pengunjung untuk berjalan-jalan dan mengagumi lima Fiat Topolino saat mereka mendekati Fiat La Pista 500 dan Fiat Casa 500.

Fiat memberi penghormatan pada peringatan 100 tahun Disney dengan hadiah eksklusif, merancang lima versi Fiat Topolino terbaru berdasarkan tema yang didedikasikan untuk Mickey Mouse. 

Karya Fiat Topolino didedikasikan untuk Mickey Mouse. (Foto: Fiat)

Satu dirancang dengan kolaborasi khusus seniman Disney Giorgio Cavazzano dan empat lainnya, dirancang oleh Fiat Centro Stile dan terinspirasi oleh Disney Creatives, berakar pada suasana dan gerakan artistik yang berbeda: historis, modern, jalanan, dan abstrak.

Pameran kelima karya seni ini dimaksudkan sebagai hadiah untuk semua orang, wisatawan yang penasaran, keluarga, dan masyarakat setia kedua merek – Fiat dan Disney – dan kota Turin yang memesona. Dimeriahkan oleh semangat kromatik dan nilai artistik dari karya tersebut bertubuh kecil tetapi daya tariknya besar sekali. 

Karya Fiat Topolino Mickey Mouse ada 5 pilihan menarik. (Foto: Fiat)

Inisiatif yang didedikasikan untuk kreativitas dan budaya populer, berfungsi sebagai jembatan kuat yang terbuka bagi semua orang, memungkinkan eksplorasi dunia yang beragam dalam konteks Lingotto yang menakjubkan. 

Ini adalah perjalanan demokratis menuju dunia seni: jalur yang hidup dan penuh warna di mana lima kreasi hanya mewakili sedikit cita rasa artistik dibandingkan dengan apa yang menanti pengunjung yang penasaran di Fiat Casa 500 dan Fiat La Pista 500.

Pilihan Editor: Kendaraan Listrik Fiat E-Doblo Tawarkan Banyak Keunggulan, Apa Saja?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi