Disney Mickey Mouse Edition by Vespa untuk Perayaan 100 Tahun
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 22 Juni 2023 08:00 WIB
Disney Mickey Mouse Edition by Vespa, kolaborasi memakai basis Vespa Primavera dengan pilihan kapasitas mesin 50cc, 125cc, dan 150cc. (Foto: Vespa)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaDisney Mickey Mouse Edition by Vespa menjadi koleksi baru bagi penggemar motor matik asal Italia, sebagai special project perayaan Disney100. Vespa lebih dari sekedar alat transportasi, itu adalah cara hidup: perpanjangan dari kepribadian pengendara, sejarah dan perjalanan mereka.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kolaborasi tersebut memakai basis Vespa Primavera dengan pilihan kapasitas mesin 50cc, 125cc, dan 150cc diberi warna hitam, merah, putih, dan kuning. Warna yang sama sebagai ciri Mickey Mouse paling terkenal Walt Disney selama beberapa dekade. Roda kuningnya mengingatkan pada sepatu Mickey Mouse, sedangkan kaca spion hitamnya mengingatkan pada telinga bulatnya. 

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa sematkan gambar Mickey Mouse. (Foto: Vespa)

Pola grafis yang menguraikan siluet karakter menghiasi kedua sisi skuter serta bagian depan. Akhirnya tanda tangan Mickey Mouse tidak bisa dilewatkan, ditampilkan di sadel dan cangkang depan.

“Mimpi memungkinkan kita untuk melihat ke masa depan dengan optimisme, bahkan di masa-masa sulit seperti ini. Ikon abadi seperti Vespa tidak pernah gagal merayakannya, pada acara yang sangat spesial ke-100 tahun Disney,” ujar Michele Colaninno, Chief Executive of global strategy, product, marketing, and innovation of the Piaggio Group.

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa, terdapat tanda tangan khusus di jok. (Foto: Vespa)

Michele Colaninno menambahkan, “Ikon yang tak lekang oleh waktu seperti Mickey Mouse, dengan penghormatan terhadap kreativitas, imajinasi, keceriaan, dan kesenangan – nilai-nilai yang selalu ada di Vespa. Hari ini, seperti dulu, kolaborasi antara Vespa dan Disney merepresentasikan perayaan dua perusahaan bersejarah yang memiliki mimpi yang sama: untuk memungkinkan semua orang mengekspresikan imajinasi mereka dengan bebas.”

Claire Terry, Senior Vice President, Disney Consumer Products, Games & Publishing EMEA berkomentar, “Sama seperti Mickey Mouse, Vespa adalah ikon budaya, membangkitkan rasa kesenangan dan petualangan dan bersama-sama mereka membentuk kombinasi yang luar biasa, benar-benar memperluas penceritaan kita yang tak lekang oleh waktu.” 

Warna hitam, merah, putih, dan kuning. Kelir yang sama sebagai ciri Mickey Mouse. (Foto: Vespa)

“Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan versi skuter ikonik ini kepada penggemar kami pada tahun keseratus kami dan membawa semua pesona dan kepribadian Mickey ke perjalanan darat ke mana pun orang ingin pergi!” jelas Claire Terry.

Piaggio Group untuk Disney Mickey Mouse Edition by Vespa hadirkan helm yang serasi dengan warna yang sama memukau di Vespa Primavera.

Pilihan Editor: Hyundai Ioniq 5 Disney100 Platinum Concept, Khusus Penggemar

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi