Yamaha YZF-R7 ABS Ganti Warna
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 26 Januari 2024 19:42 WIB
Adapun model 2024 menggunakan tiga warna baru: "Blue", "Black" yang terkait dengan model andalan Yamaha YZF-R1, dan "Matte Grey" yang modern dan canggih. (Foto: Yamaha)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Yamaha Motor Sales Co., Ltd. mengabarkan akan mengubah warna model supersport Yamaha YZF-R7 ABS. Sedia merilisnya sebagai model 2024 pada tanggal 15 Maret mendatang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun motor baru model 2024 menggunakan tiga warna baru: "Blue", "Black" yang terkait dengan model andalan Yamaha YZF-R1, dan "Matte Grey" yang modern dan canggih.

Perihal kelir "Blue", yang menggabungkan warna biru yang berbeda, mengingatkan pada adegan balap dan secara langsung mengekspresikan performa tinggi. Sementara "Black" adalah warna yang menonjolkan keindahan model dengan kombinasi warna gelap metalik dan matte, serta sporty dan kasual.

Yamaha YZF-R7 ABS. (Foto: Yamaha)

Penggunaan "Matte Grey", menampilkan grafis gradasi berani, terinspirasi dari pewarnaan mobil super sport tahun 1990-an, sekaligus menciptakan citra modern dan canggih.

Yamaha YZF-R7 ABS, dikembangkan dengan konsep "Fun Master of Super Sport", adalah mesin berpendingin cairan, 4-tak, DOHC, inline 2-silinder, 4-katup, 688cm³ berdasarkan "Crossplane Concept " terpasang dalam bingkai yang ringan. 

Model ini bertujuan untuk menjadikan supersport yang dapat dikendalikan dan dinikmati oleh berbagai macam pengendara di sirkuit, dengan menyelaraskan gaya supersport dengan handling yang sporty.

Pilihan Editor: Yamaha Lexi LX 155 Bersolek, Harga Naik Mulai Rp 25 Jutaan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi