Vespa 946 Dragon Edisi Tahun Naga Ditawarkan Terbatas 1.888 Unit
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 28 Januari 2024 16:03 WIB
Vespa 946 Dragon sambut Tahun Baru Imlek. (Foto: Vespa)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMenyambut Tahun Naga dalam kepercayaan Cina, Piaggio Group menyiapkan edisi khusus untuk para konsumennya berupa Vespa 946 Dragon edisi terbatas dan Varsity Jacket eksklusif.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Vespa, ikon gaya hidup Italia yang tak lekang oleh waktu dan semangat bebas, mengantarkan era baru dengan meluncurkan Vespa 946 Dragon edisi terbatas yang eksklusif dan Varsity Jacket yang serasi untuk menghormati Tahun Naga.

Vespa menghadirkan keunggulan khas Italia di jalan, memanfaatkan kekuatan naga, makhluk mitologi yang memiliki kekuatan tak tertandingi dan dianggap sebagai pertanda kemakmuran, dengan acara khusus perayaan Tahun Baru Imlek di Hong Kong pada tanggal 24 Januari.

Vespa 946 Dragon hanya tersedia 1.888 unit. (Foto: Piaggio)

Vespa 946 dihadirkan kembali dalam rona emas untuk edisi eksklusif kolektor Naga, yang mewujudkan semangat ganas skuter.

Tersedia dalam jumlah terbatas sebanyak 1.888 unit, model ini dihiasi dengan motif naga hijau zamrud cerah yang meliuk-liuk di sekeliling coraknya.

Dibuat dengan tangan di Italia dan memanfaatkan teknologi mutakhir, desain berani Vespa 946 Dragon menandai perpaduan budaya, inovasi, dan kecanggihan, yang mencerminkan rasa energi dan kekuatan yang berbeda.

Vespa 946 Dragon dan Jacket Varsity. (Foto: Piaggio)

Untuk memperingati peluncuran dan memperingati Tahun Baru Imlek, Vespa juga merilis fashion item perdananya. Jaket Dragon Varsity yang eksklusif merayakan status legendaris skuter ikonik dan mencerminkan kombinasi gaya dan warisan yang khas.

Sesuai dengan desain Vespa 946 Dragon, jaket varsity berlengan berbahan wol dan kulit nappa ini menampilkan motif naga berwarna hijau zamrud serta motif dan sulaman di saku kiri dan panel belakang. Panel depan jaket menampilkan monogram V ikonik Vespa disertai pepatah Tiongkok kuno.

Vespa 946 Dragon dan Jacket Varsity. (Foto: Vespa)

Koleksi eksklusifnya, dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan menampilkan detail inovatif dan mewah, mencerminkan etos berani yang sangat penting dalam Tahun Naga.

Pilihan Editor: Vespa dan (RED) Perpanjang Kerja Sama dan Perbanyak Koleksi

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi