Vespa dan (RED) Perpanjang Kerja Sama dan Perbanyak Koleksi
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 1 Desember 2023 06:00 WIB
Vespa Primavera (RED). (Foto: Vespa)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaVespa dan (RED) memperpanjang kerja sama untuk dua tahun ke depan yang sedianya akan disepakati pada 1 Desember mendatang di World AIDS Day pada event spesial di Milan Motoplex. Merupakan bentuk kepedulian terhadap bahaya penularan AIDS yang sudah disepakati sejak tahun 2016.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selama kemitraan dengan (RED), pelanggan Vespa dari seluruh dunia telah memainkan peran penting dalam perjuangan melawan AIDS dan semua pandemi, dengan mengumpulkan lebih dari 1,5 juta USD untuk Global Fund, sebuah dana global untuk memerangi AIDS selain itu tuberkulosis, dan malaria.

Dimulai pada tahun 2016, telah melahirkan produk-produk ikonik yang dibalut warna merah untuk mendukung tujuan tersebut: dari yang pertama Vespa 946 (RED) hingga Vespa Primavera (RED), hingga yang terbaru Vespa Elettrica (RED), serta berbagai apparel dan merchandise.

Berkat ciri khas gaya Vespa yang berbeda, koleksi pakaian baru ini akan tersedia di toko-toko mulai Mei 2024 dan akan mencakup hoodie, jaket tahan air dari bahan teknis, dan t-shirt, semuanya dalam warna ikonik (RED) warna.

Koleksi aksesori mulai dari gelas hingga botol air serta penataan ulang helm ikonik melengkapi penawaran ini. Vespa akan mendonasikan sebagian hasil penjualan koleksi spesial ini kepada (RED).

Pilihan Editor: Piaggio Indonesia Rilis Warna Baru untuk Segarkan Vespa

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi