BYD Motor Indonesia dan Arista Elektrika Indonesia Resmikan 8 Diler Mobil Listrik
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 9 Februari 2024 14:19 WIB
Grand Opening 8 diler BYD di Indonesia oleh BYD Arista, 8 Februari 2024. (Foto: BYD)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT BYD Motor Indonesia bermitra dengan PT Arista Elektrika Indonesia meresmikan secara serentak delapan diler BYD, Kamis, 8 Februari 2024. Adapun seremoni dilakukan di BYD BSD Tangerang, diikuti oleh tujuh diler lainnya secara daring dan live streaming.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kehadiran BYD di Indonesia ditandai dengan tiga mobil listrik yakni BYD Dolphin, BYD Atto 3 dan BYD Seal yang sudah diperkenalkan pada pertengahan Desember lalu.

Diler BYD BSD City di Tangerang. (Foto: BYD)

BYD siap melayani aktivitas sales, service, dan spareparts (3S) dengan standar kenyamanan premium di BYD Arista BSD Tangerang, BYD Arista Tebet, BYD Arista Sunter, BYD Arista Kalimalang, BYD Arista Depok, BYD Arista Soekarno Hatta Bandung, BYD Arista Amir Hamzah Medan dan BYD Arista Semarang.

Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia menyampaikan, peresmian kedelapan dealer BYD Arista ini merupakan bukti keseriusan BYD dalam melayani konsumen EV dengan kualitas yang diterapkan oleh BYD secara global.

“Kualitas layanan menjadi kunci dan karenanya kami sepakat untuk bekerja sama dengan Arista yang sudah memiliki pengalaman yang mumpuni dan reputasi baik dalam industri otomotif Indonesia. Secara keseluruhan, tampilan diler juga kami rancang agar dapat memberikan suasana yang nyaman,” ujar Eagle Zhao.

Fasilitas Diler BYD BSD City di Tangerang. (Foto: BYD)

Acara grand opening dilakukan dengan pemotongan rangkaian melati oleh Eagle Zhao selaku President Director PT BYD Motor Indonesia, Nathan Sun selaku Operation Director PT BYD Motor Indonesia, Hartono Sohor selaku Chairman Arista Group, dan Ali Hanafiah selaku Presiden Direktur BYD Arista.

“Kami sangat senang bisa melakukan grand opening diler BYD Arista bersama-sama dengan manajemen BYD. Delapan diler yang dikelola oleh Arista akan ikut memperkenalkan keunggulan produk-produk BYD beserta layanan yang bisa dinikmati oleh para konsumen. Ini adalah momen yang kami nantikan karena bisa semakin mudah dan nyaman berinteraksi dengan konsumen,” papar Ali Hanafiah, Presiden Direktur BYD Arista.

Pilihan Editor: Test Drive Mobil Listrik BYD Atto 3 Jakarta-Bandung, Simak Konsumsi Daya Baterainya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi