Yamaha XMAX Connected 2024 Tawarkan Warna Baru
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 9 Februari 2024 17:06 WIB
Yamaha XMAX Connected Premium Black gunakan pelek biru. (Foto: Yamaha)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMemberikan penyegaran awal tahun 2024, Yamaha XMAX Connected sudah ditawarkan warna dan grafis yang menarik. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memastikan bahwa tampilannya semakin diminati.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sentuhan pembaruan itu hadir di varian Yamaha XMAX Connected Premium Black yang kini menggunakan pelek berkelir biru untuk menggantikan warna bronze. 

Penggunaan warna biru ikonik khas racing Yamaha tersebut tidak hanya diaplikasikan di pelek saja, tetapi juga di bagian grafis berdesain minimalis serta logo XMAX itu sendiri yang berada di bagian buritan belakang motor.

Warna dan grafis baru di Yamaha XMAX Connected varian Premium Black tentunya akan menemani varian warna-warna yang sudah ada sebelumnya seperti Prestige Grey dan juga Luxury Red. 

Adanya warna baru ini semakin memperkaya pilihan konsumen dalam menentukan warna favorit sepeda motornya yang selaras dengan karakter dan preferensi gaya berkendara mereka. 

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyatakan bahwa kali ini Yamaha pun kembali ingin memperkenalkan inovasi baru melalui kombinasi warna Premium Hitam yang dipadukan dengan kelir Biru Racing Yamaha yang ikonik. 

“Kami optimis warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif di tengah masyarakat, karena dapat meningkatkan kebanggaan serta sporty feeling saat berkendara,” ujar Antonius Widiantoro.

Sebagai informasi, Yamaha XMAX dibekali dengan mesin Blue Core 250cc, 4-katup, berpendingin cairan yang memiliki performa paling besar di kelasnya. 

Mesin racikan Yamaha tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 22,5 hp pada 7.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 24,3 Nm pada 5.500 rpm.

Yamaha XMAX Connected saat ini dipasarkan seharga Rp 66.000.000, dan untuk varian XMAX TechMAX seharga Rp 71.300.000. 

Pilihan Editor: Yamaha XMax Punya Dua Warna Baru, Harga Rp 62 Juta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi