Zero Motorcycles Hadirkan Motor Listrik Lebih Bersahabat
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 12 Februari 2024 17:00 WIB
Motor listrik Zero DS tahun 2024 kini jarak tempuh hingga 248 km untuk sekali pengisian baterai. (Foto: Zero Motorcycles)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaZero Motorcycles memberikan kesempatan bagi para pemuda yang masih memiliki SIM A1 atau B di Eropa dengan hadirkan Zero S dan DS hanya bertenaga 11 kW atau setara 15 hp. Dihadirkan sebagai motor pendukung mobilitas perkotaan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Meski hanya bertenaga di kisaran 15 hp, Zero S dan DS ini berikan pengalaman berkendara yang menyenangkan berkat akselerasi, kelincahan, dan jarak tempuh untuk sekali pengisian baterai menempuh jarak 248 km.

Mesin Z-Force 75-7 suguhkan torsi spontan yang berbagi teknologi dengan Zero SR/F. Manajemen elektronik mesin dapat disesuaikan untuk memaksimalkan kinerja atau mengoptimalkan otonomi, namun dalam kedua kasus tersebut akselerasi dari posisi diam, serta pemulihan dari kecepatan rendah.

Motor listrik Zero S ada pilihan tenaga 11 kW atau setara 15 hp. (Foto: Zero Motorcycles)

Zero DS mewakili produk entry-level baru dalam rangkaian Zero Motorcycles Dual Sport. Untuk pertama kalinya, fitur kenyamanan dan otonomi produk DSR/X kelas atas ditawarkan dengan mesin yang dapat didaftarkan dalam daya 11 kW.

Memungkinkan motor ini bisa dikendarai usia 16 tahun dengan lisensi B. Apalagi torsinya cukup besar mencapai 132 Nm sehingga andal di berbagai rute, terutama di wilayah penuh tikungan dan medan tanah.

Penggunaan ban Pirelli Scorpion didukung pelek ringan membuat motor ini hanya total seberat 239 kg. Laju di atas aspal bisa tembus 139 kpj dan jarak tempuh mencapai 232 km.

Penawaran menarik dari Zero Motorcycles berlaku hingga 31 Maret bagi yang ingin menukar kendaraannya dengan model yang lebih baru, apalagi dengan kemampuan baterainya yang menempuh lebih jauh. Adapun baterai sebelumnya 14,4 kWh menjadi 15,6 kWh.

Pilihan Editor: Verge TS Ultra Motor Pertama Pakai Kamera dan LiDAR

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi