Pembalap Aston Martin Aramco F1 Team Jajal AMR24
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 13 Februari 2024 17:33 WIB
AMR24 diboyong Aston Martin Aramco F1 Team ke sirkuit Silverstone, 12 Februari 2024. (Foto: Aston Martin)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPasca peluncuran AMR24, Aston Martin Aramco F1 Team membawanya ke sirkuit Silverstone untuk perkenalan para pembalap karakter barunya. Pengalaman baru bagi Fernando Alonso dan Lance Stroll, meskipun hanya total mengendarai sejumlah 200 km.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Executive Chairman Lawrence Stroll turut menonton  Aston Martin Aramco F1 Team berada di lintasan dan ditemani Team Principal Mike Krack.

"Ada kehebohan di sekitar AMRTC musim dingin ini. Kami masih tim muda, tapi kami tumbuh dengan cepat. Ada rasa lapar dan keyakinan saat Anda berjalan-jalan di kampus – penghargaan untuk semuanya dari orang-orang luar biasa yang bekerja di sini,” ujar Lance Stroll

AMR24 dibawa ke sirkuit Silverstone oleh Aston Martin Aramco F1 Team, dikendarai Fernando Alonso dan Lance Stroll. 12 Februari 2024. (Foto: Aston Martin)

Pembalap asal Kanada ini memastikan, “Kami semua ingin melanjutkan apa yang kami capai tahun lalu, terutama di bagian akhir musim ketika kami membuat beberapa kemajuan pesat - belajar lebih banyak tentang mobil. Saya pikir itu mempersiapkan kami dengan baik untuk musim ini dan saya tidak sabar untuk memulainya.”

Sementara itu Fernando Alonso mengakui sangat bangga dengan tim Aston Martin Aramco F1 Team dan apa yang telah dicapai dalam waktu singkat. Tidak hanya kemajuan di lintasan, namun investasi di semua bidang di luar lintasan di AMRTC. 

“Saya selalu menikmati perasaan ini di awal musim baru, dengan musim ini menandai ke-21 saya sebagai pembalap di Formula 1. Seluruh tim telah bekerja keras untuk menyiapkan AMR24 untuk musim baru, namun ada banyak pertanyaan yang harus dijawab dalam pengujian dan beberapa balapan pertama. Saya bersemangat untuk masuk kokpit dan memulai musim kedua saya dengan warna hijau." 

Pilihan Editor: F1 2024: Aston Martin Aramco F1 Team Rilis Livery AMR24 Baru

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi