Jelang F1 Arab Saudi 2024: Fernando Alonso Kuasai FP2
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 8 Maret 2024 07:28 WIB
AMR24 bernomor #14 tunggangan Fernando Alonso, tampil tercepat di sesi Latihan Bebas hari pertama F1 Arab Saudi 2024, 7 Maret. (Foto: Aston Martin)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPembalap Aston Martin Aramco F1 Team, Fernando Alonso, tampil cukup kompetitif finis tercepat pada sesi latihan hari pertama F1 Arab Saudi 2024, Kamis malam, 7 Maret. Hasil akhir latihan hari pertama ini, George Russell di posisi dua dan Max Verstappen di posisi tiga.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Saat sesi FP1, Fernando Alonso berada di posisi dua tercepat dengan waktu 1:29,845 detik, lanjut ke FP2 bisa pertajam waktu menjadi pembalap tercepat torehkan 1:28,827 detik.

“Saya merasa nyaman di dalam mobil hari ini. Selalu menyenangkan menjadi yang tercepat di setiap sesi, tapi ini hanya latihan bebas jadi kami akan tetap membumi dan tetap fokus pada diri kami sendiri,” ujar Fernando Alonso.

Fernando Alonso jelang F1 Arab Saudi 2024. (Foto: Aston Martin)

“Kami tidak tahu apa yang dilakukan oleh lainnya dalam hal mode mesin dan jumlah bahan bakar, jadi kami tidak perlu terlalu banyak membaca perkembangannya, namun ini masih merupakan hari yang positif,” kata dia.

AMR24 bernomor #14 yang kendarai Fernando Alonso selama sesi latihan bebas tak menemui kendala dan kompetitif berbanding Red Bull Racing dan Scuderia Ferrari.

“Kami tidak mengalami masalah dengan mobil ini, menyelesaikan program kami, dan terus menyempurnakan setelan AMR24 untuk menghasilkan performa yang lebih baik,” yakin Fernando Alonso.

Pilihan Editor: 5 Hal Baru di Balap F1 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi