Mercedes-Benz Luncurkan G-Class 'Stronger Than Diamonds Edition', Ini Harganya!
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 15 Februari 2024 10:55 WIB
Mercedes-Benz G-Class Stronger Than Diamonds Edition. Diyakini produksi terbatas 300 unit. (Foto: Mercedes-Benz)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaSebagai bagian perayaan Valentine Days, markas besar di Stuttgart mengumumkan diperkenalkannya produksi terbatas Mercedes-Benz G-Class Stronger Than Diamonds Edition. Diyakini sebagai hadiah untuk yang tercinta terbatas 300 unit.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Merupakan basis dari Mercedes-Benz G500, mengangkat tema kampanye “A love that lasts forever. Stronger than diamonds” yang diramaikan melalui sosial media perihal peluncuran hingga handover ke konsumen.

Warna cat khusus manufaktur yakni rosewood grey magno yang memang dibuat khusus untuk edisi Mercedes-Benz G-Class Stronger Than Diamonds Edition.

Mercedes-Benz G-Class Stronger Than Diamonds Edition gunakan keyless entry yang unik. (Foto: Mercedes-Benz)

Disematkan pula berlian 25 karat di empat pengunci pintu mobil, sedangkan pegangan pintu eksterior diberi logo berlian. Selain itu kunci didesain unik dengan badge silver, di baliknya ada nama dari edisi spesial ini dan bertemakan berlian.

Paket kabin mewah hasil karya dari manufaktur berupa black nappa dengan benang kontras warna mawar. Bagian lantai juga gunakan karpet yang bertemakan deep-pile, sehingga nyaman ketika dipijak.

Pegangan pintu bagian dalam penumpang dan ada pendaran entry sills dari stainless steel bertuliskan STRONGER THAN DIAMONDS.

Mercedes-Benz G-Class Stronger Than Diamonds Edition memasangkan berlian asli 25 karat dan memiliki sertifikat dari Responsible Jewellery Council (RJC). (Foto: Mercedes-Benz)

Semakin istimewa memiliki Mercedes-Benz G-Class Stronger Than Diamonds Edition, karena mendapat sertifikat resmi dari Responsible Jewellery Council (RJC) untuk memastikan berlian yang dipasangkan adalah asli.

Harga untuk menebus per unit Mercedes-Benz G-Class Stronger Than Diamonds Edition ini mencapai 175.000 euro atau setara Rp 2,9 miliar.

Pilihan Editor: Mercedes-Benz G-Class Kenalkan Teknologi Berputar 360 Derajat

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi