Suspensi KYB K-Elite dan K-Alpha untuk Yamaha XMax dan Aerox
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 19 Februari 2024 12:16 WIB
Shockbreaker KYB terbaru (Dok AOP)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaKYB K-Elite dan K-Alpha menjadi produk terbaru bagi pengguna motor matic di Tanah Air. Diperkenalkan di Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 yang berlangsung pada 15-25 Februari 2024 di Hall C, JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Shock Absorbers KYB terbaru ini sudah dapat dibeli sejak 1 Februari 2024 melalui astraotoshop.com, official store Astra Otoparts di Tokopedia dan Shopee, maupun secara langsung di gerai ritel modern Shop & Bike, serta diler KYB lainnya. KYB K-Elite dapat diperoleh mulai dari Rp 5.750.000, sedangkan KYB K-Alpha dijual mulai Rp 4.100.000 per boks berisi dua buah shock absorbers. 

Sebagai informasi KYB (baca: Kayaba) adalah salah satu merek komponen di bawah PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts). Didirikan pada tahun 1919 di Jepang, merek KYB telah berusia 104 tahun. Perusahaan ini merupakan perusahaan teknologi hidrolik (hydraulic technology) terpenting di Jepang dan merupakan penyuplai peredam kejut untuk OEM (Original Equipment Manufacturer) terbesar di dunia. 

KYB High Performance Shock Absorbers K-Elite dan K-Alpha  menawarkan berbagai fitur menarik, antara lain material alumunium berkualitas tinggi (High-Quality Aluminium Material), Free-Piston System, Bigger Size Piston and Shaft Rod, Preload Adjuster, dan Length Adjuster. Bahkan untuk KYB K-Elite terdapat fitur tambahan Rebound Adjuster sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, yang tentunya memberikan kenyamanan lebih untuk pemakaian dalam kota ataupun saat touring.

KYB K-Elite dan K-Alpha memiliki dua pilihan warna yaitu Red Ruby dan Metallic Black yang diperuntukkan bagi motor Yamaha X-Max 250 dengan ukuran 350mm dan motor Yamaha Aerox dengan ukuran 305mm, dengan jaminan garansi satu tahun atau 20.000 kilometer (km).

“Kami sangat senang dengan peluncuran KYB K-Elite dan K-Alpha untuk Xmax dan Aerox ini. Kami menjamin kualitas KYB adalah yang terbaik. Untuk yang penasaran dan ingin melihat langsung kedua produk terbaru kami dapat mengunjungi booth kami di Hall C JI Expo Kemayoran pada acara IIMS 2024,” jelas Department Head KYB 2W Astra Otoparts, Andreas Somawidjaja.

Di booth Astra Otoparts di IIMS, selain KYB juga terdapat merek Astra Otoparts lainnya yaitu Aspira, Aspira Premio, GS Astra, Pirelli, serta fasilitas pengisian daya Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) Astra Otopower. Para pengunjung juga tidak perlu repot membawa pulang produk yang dibeli, karena semua pembelian di booth Astra Otoparts akan dilakukan via www.astraotoshop.com dan aplikasi Astra Otoshop, sehingga semua produk akan dikirimkan ke alamat masing-masing pengunjung.

”Kami selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami. Penggunaan Astra Otoshop tentu mempermudah para pelanggan dalam berbelanja pada gelaran IIMS 2024 ini. Kami menghadirkan merek-merek unggulan kami, mulai dari Aspira, Aspira Premio, GS Astra, KYB, Pirelli, hingga Astra Otopower. Tidak hanya itu, pada gelaran kali ini, kami juga meluncurkan KYB K-Elite dan K-Alpha, yang tentunya akan menambah performance berkendara dan memberikan look yang lebih keren,” tutup Executive in Charge Marketing Domestic & Retail Operation Astra Otoparts, Indra Nugraha.

Pilihan Editor: Kaca Film Wincos Gelar Promo Diskon 25 Persen di IIMS 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi