Mitsubishi Targetkan 2.000 SPK di IIMS 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 20 Februari 2024 11:46 WIB
Booth Mitsubishi di IIMS 2024. (Foto: Mitsubishi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang berpartisipasi pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Dalam ajang ini merek Mitsubishi berlogo tiga berlian memamerkan 11 unit display mobil andalan. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI menyebut, di IIMS 2024 menargetkan transaksi pemesanan mobil sekitar 2.000 unit.

"Target SPK itu sekitar 2.000 unit untuk semua model mobil. Kalau ada pertanyaan lanjutan mengenai komposisi nya berapa setiap produk? kira-kira setengahnya Xpander, setengahnya lagi campuran XFC lalu Pajero Sport," kata Irwan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 17 Februari 2024.

Adapun sebelas unit Mitsubishi yang menjadi display di IIMS 2024 adalah lima Xforce, dua unit Xpander, satu Xpander Cross, satu Pajero Sport, dan satu Mitsubishi Triton.  Kemudian, ada juga satu unit Mitsubishi L100 EV, yakni kendaraan niaga berbasis listrik yang harganya baru diumumkan pada pameran tersebut.

Mitsubishi L100 EV dipamerkan di IIMS 2024, Jakarta, 15 Februari 2024. (Mitsubishi)

"Selain itu target kita men-display L100 EV ini juga salah satu cara kita mengkomunikasikan ke pasar kalau Mitsubishi sudah siap dengan mobil Listrik," Irwan Kuncoro menambahkan.

Guna mendukung pencapaian target tersebut, Budi Dermawan Daulay, General Head of Regional Sales PT MMKSI menjelaskan, selama IIMS 2024 pihaknya memiliki program spesial bagi yang melakukan seluruh SPK di IIMS 2024.

"Bagi yang melakukan SPK di sini berhak mendapatkan undian berhadiah, serta tambahan voucher diskon hingga Rp 10 juta. Untuk Mitsubishi Xforce, kali ini memberikan program khusus kita bekerja sama dengan berbagai leasing selain memberikan diskon spesial, kami juga memberikan beberapa opsi pembiayaan bagi konsumen yakni DP 15 persen," Budi Dermawan Daulay menjelaskan.

Pilihan Editor: 5 Unit Mitsubishi Xforce Terpajang di IIMS 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi