Ini Cara Tenang Miliki Mobil Listrik
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 27 Februari 2024 06:00 WIB
Kabin Neta V. (Foto: Neta)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Memiliki mobil listrik saat ini masih menjadi kekhawatiran masyarakat terutama dengan ketersediaan charging station atau SPKLU. Padahal setiap Agen Pemegang Merek (APM) yang meniagakan mobil listrik sudah memiliki layanan darurat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Eldi Chandra, After Sales Service Operations Manager PT Neta Auto Indonesia mengatakan bahwa adanya layanan Roadside Assistance 24 Jam, tentunya memberikan pengalaman kepemilikan mobil listrik yang lebih premium dengan menyediakan dukungan profesional kapan pun dan di manapun konsumen membutuhkannya.

Layanan ini diklaim guna menghadapi kendala dan tantangan yang tak terduga yang mungkin dihadapi oleh para pengemudi saat melakukan perjalanan.

Dan, melalui Roadside Assistance, memberikan layanan untuk datang ke lokasi langsung dan membantu konsumen.

Eldi Chandra menjabarkan beberapa layanan yang sepatutnya standar diberikan kepada konsumen mobil listrik adalah:

1. Battery Jumper 12V: Roadside Assistance akan membantu pengemudi yang mengalami kendala baterai saat di tengah perjalanan dengan memberikan bantuan langsung yaitu layanan Battery Jumper 12V, sehingga pengemudi dapat langsung melanjutkan perjalanan dengan cepat.

2. Flat Tire Support: Kendala ban kempes bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Untuk mengatasi masalah ini, diler mobil listrik menyediakan layanan perbaikan ban kempes langsung di lokasi konsumen.

3. Towing ke Bengkel Resmi: Melalui Roadside Assistance, akan memberikan layanan penarikan mobil ke bengkel resmi untuk kendala kendaraan yang tidak dapat diselesaikan di tempat.

4. Towing ke SPKLU Terdekat: Ada kalanya mobil mengalami kendala kehabisan daya baterai saat di perjalanan dan tidak bisa melanjutkannya.

“Kami harap konsumen akan merasa aman dan percaya bahwa Neta akan selalu ada untuk mendukung aktivitas mereka,” ujar Eldi Chandra.

Ditambahkan oleh Eldi Chandra bahwa brand mobil listrik harus selalu sigap dan tanggap memberikan bantuan dengan teknisi andal untuk mengatasi berbagai kendala yang mungkin ditemui selama perjalanan, sehingga memberikan ketenangan pikiran kepada konsumen di setiap perjalanan.

Pilihan Editor: Memahami Fitur One Pedal & Cruise Control di Mobil Listrik Neta V

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi