Komunitas Mobil Toyota Yaris Club Indonesia Lantik Ketua Umum Baru
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 27 Februari 2024 13:00 WIB
Komunitas Mobil TYCI. (dok TYCI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Dalam rangka melakukan regenerasi pengurus, komunitas mobil Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) menggelar Rapat Umum Anggota (RUA) dan Serah Terima Jabatan Kepengurusan 2022-2024 ke Kepengurusan 2024-2026.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Acara diawali dengan perjalanan dari GR Zone–Auto 2000 Tebet Saharjo pada Sabtu, 24 Februari 2024, dan dilanjutkan pada Lotus Meeting Room di Swiss Belresidences Rasuna Epicentrum Jakarta untuk prosesi serah terima jabatan.

RUA merupakan tindak lanjut dari Pemilihan Ketua Umum Periode 2024-2026 yang telah dilaksanakan oleh Toyota Yaris Club Indonesia. Hasil yang didapat, Joshua Sihombing terpilih sebagai Ketua Umum  menggantikan Regi Ezra Putra sebagai Ketua Umum periode sebelumnya.

Selain itu, untuk menyelaraskan seluruh aktivitas komunitas mobil TYCI dengan semangat Toyota, kegiatan ini juga diisi dengan penyampaian pesan Gazoo Racing dari kepengurusan lama ke kepengurusan baru.

“Pergantian Ketua Umum dan Kepengurusan ini adalah bukti dan wujud bahwa organisasi kami berjalan dengan baik, dan ingin terus berkembang ke depan ke arah  lebih positif, “ ujar Regi Ezra Putra Ketua Umum TYCI periode 2022-2024 dalam keterangan resminya.

Acara RUA dan Sertijab ini turut mendapat apresiasi dari peserta berkat adanya special preview Yaris Cross GR Hybrid EV. Panitia juga menyiapkan layanan Toyota Home Service (THS) dari Auto 2000 Permata Hijau untuk melakukan pengecekan kendaraan dan uji emisi agar kendaraan yang digunakan seluruh member dapat terjaga kenyamanannya. 

"Saya bersama seluruh tim terus berupaya membawa TYCI ke arah yang semakin positif dan berkontribusi semaksimal mungkin dalam popularisasi Gazoo Racing di Indonesia. Saya juga melihat banyak member kami yang berpindah ke kendaraan hybrid salah satunya Yaris Cross GR Hybrid EV berkat kombinasi konsumsi bahan bakar yang efisien dan performa yang luar biasa," sambung Joshua Sihombing sebagai Ketua Umum terpilih periode 2024-2026.

Pilihan Editor: 3 Hal yang Bisa Buat Jorge Martin Juara MotoGP 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi