Komunitas Mobil Toyota Yaris Club Indonesia Gelar Webinar, Bahas soal Hybrid
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 3 Maret 2022 16:00 WIB
New Toyota Yaris 2020. (Toyota)

GOOTO.COM, JakartaKomunitas mobil Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) beberapa waktu lalu menggelar acara webinar dengan mengusung tema ‘Innovation For Better Future E-Mobility’ pada Sabtu, 26 Februari 2022. Kegiatan itu diketahui membahas soal hybrid.

Acara tersebut sengaja diselenggarakan untuk membuktikan bahwa situasi pandemi Covid-19 bukan sebuah halangan bagi TYCI dalam mengadakan kegiatan positif. Namun acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

Menurut rilis yang diterima redaksi Gooto.com, acara webinar ini dihadiri oleh XEV Project Coordinator PT. Toyota Astra Motor, Praditya Mulyadi sebagai narasumber. Sementara itu, member TYCI yang hadir di sana terhitung mencapai 80 member.

“Kegiatan Webinar ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menambah wawasan member mengenai teknologi tekhnologi Hybrid Toyota, kebetulan banyak member kami ingin mengetahui lebih lanjut mengenai basic tekhnologi Hybrid dan juga perkembangannya di tanah air,” kata Ketua Umum TYCI, Regi Ezra Putra dalam rilisnya.

Ini merupakan kegiatan online pertama yang dilakukan TYCI pada tahun 2022 dengan kepengurusan ketua umum yang baru. Setiap orang pun bisa menikmati acara webinar tersebut melalui live Instagram TYCI.

“Selain itu kegiatan ini juga untuk menunjukan dan mengajak seluruh member dan chapter-chapter di TYCI, bahwa situasi pandemic bukan halangan untuk kita berkreasi mengadakan kegiatan positif,” ujar Regi menambahkan.

Dalam menggelar webinar ini, TYCI mendapatkan dukungan dari TCD Asia Pacific, NGK Busi Indonesia, Auto2000, GardaOto, Red Bull Indonesia, dan Ottoban, dan Mobeng. Tak hanya itu, mereka juga berkolaborasi dengan PT Toyota Astra Motor.

Sekedar informasi tambahan, TYCI merupakan komounitas mobil pengguna Toyota Yaris yang sudah berdiri sejak 19 Agustus 2006. Terhitung, TYCI sendiri sudah memiliki 24 chapter di di seluruh Indonesia dengan jumlah member lebih dari 3.600 anggota.

Baca: Toyota Stop Penjualan Mobil di Ukraina dan Hentikan Produksi di Rusia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Komunitas Mobil
#Toyota Yaris Club Indonesia
#Toyota Yaris
#TYCI
#Hybrid

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi