Promo Suku Cadang Mitsubishi Maret 2024, Oli Mesin Diskon 10 Persen
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 4 Maret 2024 15:00 WIB
Booth Mitsubishi di IIMS 2024. (Foto: Mitsubishi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program bertajuk Lebaran Campaign, yang mencakup diskon suku cadang mobil Mitsubishi. Promo ini berlangsung dari 1 Maret hingga 30 April 2024, berlaku di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Kami ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh konsumen setia Mitsubishi Motors di Indonesia yang hendak melakukan perawatan dan persiapan kendaraannya untuk berlibur di Hari Raya Lebaran," kata Director of After Sales Division PT MMKSI Kazuto Azuma dalam siaran pers yang diterima GoOto hari ini, Senin, 4 Maret 2024.

Suku cadang berupa oli mesin, filter oli, dan air refresher assy ditawarkan dengan potongan harga atau diskon 10 persen. Kemudian, untuk brake pad, brake shoe, dan air element cleaner mendapatkan diskon 15 persen.

Sementara, untuk suku cadang engine flush, washer fluid, fuel system cleaner gasoline, dan diesel fuel system cleaner, ditawarkan dengan diskon 25 persen.

Diskon ini bisa didapatkan dengan melakukan service booking ke bengkel resmi Mitsubishi Motors berfasilitas 3S. Semua jenis suku cadang yang mendapatkan diskon tersebut berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Pilihan Editor: Komunitas Mobil AXIC Berharap Toyota Luncurkan Avanza Hybrid

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi