Debut di Mandalika Racing Series 2024, Dimas Ekky Raih Podium
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 5 Maret 2024 06:00 WIB
Dimas Ekky (kiri) raih podium di Mandalika Racing Series 2024. (Dok MS Glow)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - MS Glow For Men Racing Team melakoni debut perdananya di ajang Mandalika Racing Series 2024 pada 2-3 Maret di Sirkuit Mandalika, Lombok. Tim besutan Juragan 99 ini langsung meraih podium di balap perdananya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pembalap MS Glow Racing Team, Dimas Ekky Pratama meraih podium kedua untuk kelas National Supersport 600cc pada Race pertama. Sayang, di Race kedua, Dimas Ekky harus puas finis di posisi ke-5 walaupun start dari pole position.

Sementara itu, pembalap MS Glow Racing Team lainnya, M Rama Putra, yang turun di kelas National Sport 250cc, harus puas finis di posisi ke-15 pada balapan pertama. Kemudian, di race kedua, pemenang Riders Auditions MS Glow For Men Racing Team ini finis di posisi ke-14.

"Keberhasilan Dimas memperoleh podium di Race 1 tentunya menjadi prestasi awal yang membanggakan bagi seluruh tim dan memacu kami untuk lebih bersemangat lagi," kata Founder MS Glow For Men dan J99 Corp, Gilang W Pramana dalam siaran pers yang diterima GoOto.

Dimas Ekky mengatakan bahwa Mandalika Racing Series 2024 merupakan ajang kembalinya dia di dunia balap motor setelah sempat vakum selama tiga tahun. Dirinya mengaku senang bisa mendapatkan podium di balapan perdananya setelah vakum.

"Tentunya hasil ini membuat kami harus tetap fokus, di mana dari sisi mekanik pastinya tim akan mempersiapkan motor jauh lebih baik lagi dalam jeda waktu sekitar dua bulan menuju Mandalika Racing Series 2024 Round 2," ucap dia.

Pilihan Editor: Absen di Tes Moto2 Jerez, Mario Aji Dipastikan Tak Alami Cedera Parah

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi