Cuci Gudang Mobil Bekas Spesial Lebaran, TDP Hanya Rp 10 Ribu
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 5 Maret 2024 18:00 WIB
Cuci gudang mobil bekas di akhir tahun. (Dok Caroline)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Caroline.id, selaku dealer online dan offline jual beli mobil bekas, kembali menggelar Cuci Gudang Mobil Bekas Spesial Lebaran. Program ini dirancang khusus untuk menyambut bulan suci Ramadan dan libur Lebaran 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Agenda Cuci Gudang Mobil Bekas akan diselenggarakan pada 16-24 Maret 2024 di seluruh cabang Caroline.id yang berada di Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok dan Cimahi, Jawa Barat.

Program ini bertujuan untuk memberikan peluang kepada masyarakat untuk memperoleh mobil dengan mudah dan terjangkau, sesuai dengan kebutuhan mobilitas yang meningkat menjelang Idul Fitri, terutama saat mudik Lebaran.

Caroline.id menawarkan berbagai penawaran spesial, yaitu TDP Rp 10.000 dengan cicilan yang ringan, proses persetujuan kredit instant approval, hingga Nego sampai Deal. Penawaran terakhir ini memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melakukan negosiasi harga sebebasnya sampai mendapatkan kesepakatan harga yang disetujui. 

Untuk seluruh pembelian mobil, Caroline.id juga akan memberikan hadiah langsung berupa voucher BBM senilai Rp 500.000 serta grand prize voucher BBM senilai Rp 5.000.000 untuk belasan pemenang yang beruntung. Selain itu ada promo khusus bagi pelanggan yang tertarik untuk tukar tambah mobil lamanya dengan unit yang tersedia di Caroline.id, yaitu diskon tambahan senilai Rp 3.000.000.

Bagi para pelanggan yang berminat menjual atau tukar tambah mobil, Caroline.id menawarkan proses yang sederhana dan cepat. Pelanggan dapat memeriksa mobil langsung di rumah atau di cabang Caroline.id terdekat.

Tim inspeksi profesional Caroline.id akan mengecek dan menilai harga mobil dalam waktu 30 menit. Setelah kesepakatan tercapai dan dokumen lengkap, dana akan segera ditransfer dalam hitungan jam.

"Kami menyadari bahwa mobilitas menjadi sangat vital menjelang perayaan Idul Fitri dan mudik Lebaran. Karena itu, keandalan serta keamanan mobil menjadi faktor yang penting," kata Jany Candra, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk dalam keterangan resminya, Selasa 5 Maret 2024.

"Kami di Caroline.id berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap mobil yang kami tawarkan memiliki kualitas terbaik dan siap pakai untuk perjalanan jauh. Solusi ini kami berikan demi memberikan peace of mind bagi pelanggan,” tambah dia.

Sementara itu, untuk standar kualitas mobil, Caroline.id selalu menawarkan yang terbaik dengan pemeriksaan yang ketat untuk setiap mobil yang dijual. Semua mobil Caroline.id juga dilindungi oleh Garansi 7G+, yang mencakup perlindungan terhadap 7 komponen utama selama 1 tahun.

Pilihan Editor: Test Drive Suzuki Jimny 5 Pintu: Handling dan Suspensi Terasa Nyaman

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi