Promo Wuling Bulan Ramadan: DP Air ev dan Alvez Mulai dari Rp 20 Jutaan
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 6 Maret 2024 19:00 WIB
Lifetime Core EV Component Warranty kini bisa didapatkan konsumen apabila melakukan pembelian lini produk Wuling Air ev, baik tipe Lite, Standard Range, ataupun Long Range'. (Foto: Wuling)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Wuling Motors Indonesia menghadirkan program bertajuk Ramadan Sale yang berlaku secara nasional hingga 31 Maret 2024. Program ini mencakup promo diskon dan cicilan rendah, gratis biaya servis berkala, hingga special gift untuk pembelian mobil Wuling.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Promo Ramadan Sale ini kami hadirkan dalam rangka memberikan kenyamanan kepada konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya untuk menyambut bulan penuh berkah dan berkendara bersama keluarga menuju kampung halaman," kata Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors Ricky Christian dalam siaran pers yang diterima GoOto pada hari ini, Rabu, 6 Maret 2024.

Wuling Air ev dapat dimiliki dengan down payment (DP) mulai dari Rp 26 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 4 jutaan per bulan. Kemudian, New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid ditawarkan dengan DP mulai dari Rp 80 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 7 jutaan per bulan.

Ramdan Sale Wuling 2024. (Doc. Wuling)

Sementara itu, Wuling Alvez ditawarkan dengan DP ringan mulai dari Rp 20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan per bulan. Konsumen yang ingin trade-in seri Almaz menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid, akan mendapatkan additional trade in value sebesar Rp 5 juta.

Konsumen yang membeli mobil listrik Wuling Air ev dan Binguo EV akan mendapatkan program Lifetime Core EV Component Warranty. Garansi seumur hidup ini mencakup tiga komponen inti kendaraan listrik, yakni power baterry, drive motor, dan motor control unit. 

Kemudian, konsumen yang memesan Air ev Long Range dan semua tipe Binguo EV, berhak mendapatkan charging device Non OCPP secara gratis. Konsumen mobil listrik Wuling juga akan mendapatkan promo Extensive Free Maintenance melalui gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku.

Promosi lainnya, ada gratis biaya servis berkala untuk lini produk Wuling tertentu selama empat tahun atau 50.000 kilometer, khusus seri New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan Cortez. Tidak hanya itu, pelanggan Almaz RS dan New Almaz RS juga berhak mendapatkan layanan prioritas Wuling Servis Prioritas di beberapa kota tertentu di Indonesia.

Pilihan Editor: New Wuling Almaz RS Hybrid Ditawarkan Trade In Rp 5 Juta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi