Cuci Mobil Hanya 4 Menit di Turbo Wash
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 7 Maret 2024 17:00 WIB
Turbo Wash Serpong, pencucian mobil robotik, hanya perlu waktu 4 menit. (Foto: Turbo Wash)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Kemudahan dalam melakukan cuci mobil dihadirkan oleh Turbo Wash melalui digitalisasi. Para konsumen bisa mengakses melalui aplikasi smartphone untuk melakukan jadwal pelayanan sehingga tak direpotkan dengan antrian yang panjang ketika musim penghujan.

Adapun cuci mobil Turbo Wash prosesnya sangat cepat menggunakan sistem robotik, sekitar 4 menit kendaraan langsung bersih. Sehingga pemilik mobil tak berlama-lama di tempat cucian mobil dan bisa segera melakukan aktivitas lainnya.

"Keunggulan kita adalah booking cuci bisa melalui aplikasi. Selain itu, dukungan mesin canggih dengan sistem robotik, hasil yang kita garansi adalah cepat dan bersih," kata Allan Novatan Direktur Operasional Turbo Wash di acara Grand Opening Turbo Wash Serpong, Rabu, 6 Maret 2024. 

Turbo Wash merupakan mesin cuci mobil otomatis yang berlokasi di Serpong, tepatnya di BSD Extreme Park, BSD City, Jalan Damai Forresta, Sampora, Tangerang Selatan, Banten.

Kerennya lagi, karena pemilik mobil bisa mengakses fasilitas mesin cuci mobil Turbo Wash ini lewat aplikasi, tidak perlu repot keluar dari mobil, atau bahasa kerennya layanan drive thru.

Turbo Wash mengandalkan mesin dari Yogoli, pelopor dalam bidang layanan robotika, khususnya di bidang otomotif. Perusahaan teknologi yang berdiri tahun 2014 silam ini telah mendedikasikan diri sebagai perusahaan solusi inovasi sejak awal berdirinya.

Alibaba, Goldman Sachs merupakan brand besar ternama dunia yang memanfaatkan layanan teknologi dari Yigoli. 

Yigoli bekerjasama langsung dengan brand Turbo Wash menghadirkan mesin pencuci mobil otomatis pertama di Indonesia dengan teknologi terkini dengan keunggulan: cuci cepat, irit air dan ramah lingkungan karena memiliki sistem air yang di daur ulang.

Harga Affordable dengan hasil maksimal

Turbo Wash menawarkan tiga pilihan paket cuci mobil dengan rentang harga yang sangat affordable di kantong. 

Car Wash Express : Rp30.000,- 

Car Wash Deluxe : Rp40.000,- 

Car Wash Ultimate : Rp50.000,- 

Waktu untuk proses pencucian dengan paket Car Wash Express hanya berkisar empat menit. Sementara untuk paket Car Wash Deluxe dengan tambahan proses wax, butuh waktu hanya sekitar tujuh menit saja. 

Dan untuk proses cuci mobil menggunakan paket Car Wash Ultimate, dibutuhkan waktu sekitar sembilan menit sampai selesai dengan hasil maksimal karena mendapatkan treatment double wax.

Pemilik mobil juga tidak perlu khawatir kondisi permukaan body akan rusak, karena Turbo Wash menggunakan sponge berkualitas yang jauh lebih padat dengan kemampuan menyerap air maksimal, namun tidak menyerap residu, sehingga tidak ada partikel kasar yang tersimpan di sponge.

Keunggulan lain mencuci mobil di Turbo Wash Serpong ini adalah bisa diakses 24 jam serta menerapkan sistem pembayaran cashless.

"Kita juga saat ini masih mencari calon mitra untuk terus memperluas jangkauan layanan Turbo Wash. Cukup memiliki lokasi atau lahan yang strategis, serta dengan dukungan tools dan hardware serta manpower profesional, Turbo Wash menjanjikan profit yang cukup baik," tutup Allan Novatan.

Pilihan Editor: Bukan Indonesia, BMW Bangun Pabrik Baterai Mobil Listrik di Thailand

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi