VICI Tampilkan Line Up Produk Jet Cleaner di IIMS 2024
Reporter: Dimas Prassetyo
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 23 Februari 2024 16:56 WIB
Alat cuci motor. (Foto: Tempo/Dimas Prassetyo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Perkakas Sumber Karya (PSK) selaku pemilik merek dari VICI hadir dalam gelaran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Produk perkakas VICI menghadirkan beragam jenis produk mulai dari Produk Cleaning yang terdiri dari High Pressure Cleaner (HPC) dan Vacuum Cleaner. Selain itu, VICI juga memiliki produk Mesin Las Profesional. 

Nicko selaku Chief of Vision mengatakan, “Produk-produk VICI, yang utama ada di produk Cleaning, yaitu peralatan-peralatan pembersih,” ujar Nicko.

Produk Cleaning yang dihadirkan di antaranya High Pressure Cleaner yang biasa disebut Jet Cleaner, atau High Pressure Closer, digunakan untuk membersihkan banyak hal, mulai dari sepeda motor, mobil, truk, hingga kapal laut.

Dalam gelaran IIMS 2024 kali ini VICI menampilkan produknya seperti, VICI WLD 3.2 dan VICI WLD 4.0, untuk produk mesin las, untuk produk cleaning VICI yakni VICI PWC 70N,VICI PWM 110, VICI PWG 5.5, VICI PWG 7.5 dan VICI HWM 300. (Foto: Tempo/Dimas Prassetyo)

“Kami develop brand ini untuk dipersiapkan dalam penggunaan-penggunaan professional user, dengan harga yang cukup menarik,” ungkapnya.

Dalam gelaran IIMS 2024 kali ini VICI menampilkan produknya seperti, VICI WLD 3.2 dan VICI WLD 4.0, untuk produk mesin las, untuk produk cleaning VICI yakni VICI PWC 70N,VICI PWM 110, VICI PWG 5.5, VICI PWG 7.5 dan VICI HWM 300.

Mengani harga, Nicko menjelaskan harga yang dipatok PT Perkakas Sumber Karya dari produk VICI bervariatif, tergantung dari mesin yang dibutuhkan. VICI juga memberikan garansi spare part satu tahun, dan garansi servis maksimal dua jam.

Pilihan Editor: Ecstar Oil 0W-16 SN Siap Lindungi Mesin Suzuki Jimny 5-door

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi