Kompetisi Kustom Motor Listrik Pertama di Indonesia Digelar 11 Maret 2024
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 8 Maret 2024 19:03 WIB
SMEV Build Off 2024. (Dok SMEV)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Kompetisi kustom motor listrik pertama di Indonesia, SMEV Build Off 2024 akan digelar pada pekan depan. Kompetisi ini diinisiasi oleh SMEV Moto Indonesia bersama dengan Davos sebagai partner program.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ajang ini akan menyediakan motor listrik SMEV EM-1 untuk menjadi basis kustomisasi bagi para peserta. Nantinya akan dipilih lima builder dalam proses seleksi dengan karya terbaiknya, dan hasil kustomisasinya akan ditampilkan dalam ajang Kustomfest pada Oktober 2024.

"Jika sebelumnya kompetisi Bike Build Off dibuat dengan basis motor konvensional, maka pada kesempatan kali ini SMEV memberikan kesegaran baru di dunia roda dua sebagai program Bike Build Off pertama di Indonesia dengan motor listrik sebagai basic kustomnya," kata Founder SMEV Donny Ariyanto dalam siaran pers yang diterima GoOto hari ini, Jumat, 8 Maret 2024.

Kompetisi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru bagi builder Tanah Air untuk memodifikasi motor listrik. Selain itu, kompetisi SMEV Build Off 2024 bisa menjadi ajang pengenalan dan edukasi dalam upaya sosialisasi kendaraan roda dua berbasis baterai di Indonesia.

Mengusung tagline "Let's MOVE and feel the FRESHNESS", kompetisi SMEV Build Off 2024 mengajak setiap pelaku industri kreatif di Indonesia untuk bergerak bersama menekan emisi gas buang, agar bisa merasakan bumi yang lebih segar demi kelangsungan kehidupan di masa mendatang.

Tahap seleksi desain para builder akan dilakukan dari 11 Maret hingga 25 Juni 2024. Terkait informasi pendaftaran dan ketentuan lainnya bisa langsung dicek di akun Instagram, @smevmoto.

Pilihan Editor: Suplainya Hanya 100 Unit per Bulan, Berapa Lama Inden Jimny 5 Pintu?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi