Promo Nissan Maret 2024, Genuine Parts Diskon Hingga 60 Persen
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 9 Maret 2024 11:00 WIB
Nissan Logo (autoevolution.com)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Nissan Indonesia menghadirkan program bertajuk Berkah Ramadan Nissan 2024 dari tanggal 8 hingga 23 Maret 2024. Program ini bertujuan memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara bagi seluruh pelanggan Nissan di Indonesia sebelum dan selama periode libur Lebaran 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Program Berkah Ramadan Nissan 2024 merupakan wujud komitmen Nissan Indonesia untuk membantu pelanggan mempersiapkan kendaraannya dengan lebih hemat dan aman sebelum mudik Lebaran," tulis Nissan dalam keterangan resmi yang diterima GoOto hari ini, Sabtu, 9 Maret 2024.

Adapun promo yang ditawarkan antara lain adalah diskon hingga 60 persen untuk berbagai pilihan Nissan Genuine Parts. Kemudian, diskon 20 persen untuk Nissan Genuine Parts lainnya. Selain itu, ada juga diskon 20 persen untuk jasa servis di seluruh bengkel resmi Nissan di Tanah Air.

Untuk bisa menikmati program ini, pelanggan cukup melakukan booking servis melalui NICOLE di nomor 1500023. Selain itu, pelanggan juga bisa menghubungi langsung bengkel resmi Nissan terdekat.

Pelanggan juga perlu melakukan pembelian minimal Rp 1 juta (termasuk jasa, parts, dan sublet) sebelum diskon dan PPN 11 persen, untuk bisa menikmati program promo Berkah Ramadan Nissan 2024. 

Pilihan Editor: Jetour Akan Luncurkan 2 Mobil di Indonesia, Dashing dan X70 Plus

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi