Hogers Indonesia Siap Gelar Drag Race Harley-Davidson Ke-2 Tahun Ini
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 9 Maret 2024 18:00 WIB
Drag Race Harley-Davidson ke-2 akan digelar tahun ini. (Foto: GoOto/Dicky Kurniawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Hogers Indonesia akan kembali menggelar ajang balap drag Harley-Davidson bertajuk Hogers Indonesia Drag Race of National Event (HI-DRONE) ke-2 di tahun ini. HI-DRONE 2 akan berlangsung pada 17-18 Mei 2024 di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Pada HI-DRONE ke-1, terlihat jumlah peserta dan starter mencapai lebih dari 650, maka kami dengan senang hati mengadakan seri ke-2 HI-DRONE,” kata Director Hogers Indonesia Yudi Djaja dalam konferensi pers di Serpong, Tangerang Selatan hari ini, Sabtu, 9 Maret 2024.

HI-DRONE 2 akan melombakan dua kategori berbeda, yakni 201 dan 402, dengan total panjang sirkuit yang digunakan adalah 900 meter. Nantinya, para peserta diwajibkan mengikuti peraturan yang telah ditetapkan pelaksana, salah satunya melakukan scrutineering atau tahap pemeriksaan menyeluruh.

"Setiap peserta juga wajib memiliki KIS (Kartu Izin Start) yang dikeluarkan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI), termasuk penggunaan safety gear," ujar Yudi.

Adapun kelas yang dipertandingkan pada HI-DRONE tahun ini adalah Bracket (16, 15, 14, 13, 12, 11, 10, dan 09). Kemudian, kelas Type Twin Cam (Sporster Non S, Softtail, Dyna, Touring), Type Milwaukee 8 (Sportster S, Cruiser, dan Touring), serta Free For All (FFA) untuk semua tipe Harley-Davidson dan Fast (Free All Self Throtlle) untuk semua tipe.

Pilihan Editor: Absen di Tes Moto2 Jerez, Mario Aji Dipastikan Tak Alami Cedera Parah

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi