Cara Isuzu Mempertahankan Konsumennya di Jakarta
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 10 Maret 2024 11:00 WIB
Kegiatan Isuzu Appreciation Day 2024 yang diadakan di booth Isuzu hall B, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta dalam acara pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024. (Foto: Gooto/Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai agen pemegang merek, manufaktur, dan distributor kendaraan niaga Isuzu di Indonesia, memberikan apresiasi kepada customer di area Jakarta, selama periode 2 tahun sampai 3 tahun ke belakang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kegiatan Isuzu Appreciation Day 2024 yang diadakan di booth Isuzu hall B, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta dalam acara pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 ini menyerahkan apresiasi kepada customer Isuzu  yang loyal, konsisten, serta selalu percaya kepada Isuzu dengan menggunakan Isuzu sebagai armada transportasinya.

Attias Asril selaku Business Operation & Strategy Division Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengklaim, apresiasi ini sebagai langkah mengoptimalkan pelayanan terbaik kepada customer, sehingga Isuzu tidak hanya fokus menjual produk, tapi juga memberikan layanan after sales kepada seluruh customer Isuzu yang tersebar di wilayah Indonesia.

“Sebagai bentuk apresiasi kami yang terdalam, Isuzu Appreciation Day diadakan khusus untuk para Mitra Isuzu di wilayah Jakarta yang telah secara konsisten berkontribusi terhadap kami melalui pencapaian luar biasa dalam penjualan dan layanan purna jual. Kami juga mengakui dan mengapresiasi para pelanggan setia, yang telah memilih Isuzu sebagai merek pilihan mereka selama tiga tahun terakhir,” ujar Attias Asril di Jakarta, Jumat, 8 Maret 2024.

Apresiasi untuk kategori pertama adalah Real Rental Partner. Kategori ini diberikan kepada PT Adi Sarana Armada, Indopenske, PT Mobilitas Digital Indonesia, dan PT Serasi Autoraya.

Untuk kategori kedua adalah Real Trucking Partner. Kategori ini diberikan kepada PT Astra Agro Lestari, PT Baraka Sarana Tama, PT Fastrans Logistik Indonesia, PT Prima Maju Jaya, dan PT Prima Trans Logistik.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh customer kami, khususnya yang hari ini mendapatkan apresiasi. Apresiasi ini merupakan wujud terima kasih Isuzu kepada customer karena sudah setia dan mempercayai Isuzu sebagai partner bisnisnya," Attis Asril mengucapkan.

Pilihan Editor: Isuzu Umumkan Pemenang Lomba Video dan Poster Supply Chain Partner

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi