Ducati Scrambler Terbaru di Cina, Simak Penyegarannya
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 11 Maret 2024 07:46 WIB
Ducati Scrambler diluncurkan di Shanghai, Cina. (Foto: Ducati)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Ducati Scrambler memulai debutnya di Tiongkok, Cina. Motor ini menawarkan tiga versi yakni Icon, Full Throttle dan Nightshift.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diketahui, masing-masing versi menawarkan gaya yang berbeda namun kini memiliki bobot rendah yang lebih ringan 4 kg dibandingkan generasi sebelumnya. Posisi berkendara juga dibuat lebih santai serta cocok untuk berkendara baik dalam perjalanan perkotaan maupun perjalanan luar kota.

Ducati Scrambler juga mendapat penyegaran tangki baru yang mengekspresikan konsep penyesuaian yang selalu membedakan dunia Ducati Scrambler. Bagian berwarna pada model Ikon merupakan penutup yang dapat diganti dengan mudah untuk memenuhi semua selera. 

Ducati Scrambler. (Foto: Ducati)

Motor ini menawarkan sembilan warna seperti '62 Yellow, Thrilling Black, Ducati Red, Storm Green, Rio Celeste, Tangerine Orange, Jade Green, Sparking Blue, Velvet Red.

Urusan dapur pacu terdapat mesin desmodue yang dipasang pada Ducati Scrambler terbaru telah dimodernisasi menjadi lebih ringan sekitar 2,5 kg dari generasi sebelumnya dan kini dilengkapi dengan kopling delapan cakram baru dengan tarikan yang lebih lembut. 

Koplingnya juga lebih kompak sehingga mengurangi beban samping pada penutupnya, sehingga memberikan lebih banyak ruang bagi kaki pengendara.

Aksesori Ducati Scrambler. (Foto: Ducati)

Ducati Scrambler baru menjadi lebih menyenangkan dan aman berkat diperkenalkannya manajemen throttle Ride by Wire. Solusi ini, yang di satu sisi membuat respon mesin siap pada setiap sudut pembukaan throttle, selalu tetap progresif dan mudah diatur pada semua kecepatan.

Model Scrambler dalam jajaran Ducati dirancang bagi mereka yang mencari kebebasan dan ingin berbagi gaya dan cara hidup dengan orang lain.

Pada tahun pertamanya, Ducati Scrambler generasi baru pertama kali membuat terobosan di hati pengendara sepeda motor Eropa melalui Next-Gen Tour, dan kemudian membawanya ke berbagai penjuru dunia.

Pilihan Editor: Verge TS Ultra Motor Pertama Pakai Kamera dan LiDAR

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi