Yamaha TMAX 560 Terbaru Rilis di Jepang, Simak Spesifikasinya
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 12 Maret 2024 07:00 WIB
Yamaha TMAX 560. (Dok Yamaha)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Yamaha merilis skutik TMAX 560 terbaru untuk pasar Jepang. TMAX terbaru ini telah berevolusi dengan performa dan teknologi yang lebih baik, serta telah menerima banyak pembaruan untuk membuatnya menjadi lebih baik lagi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Disitat dari situs Rideapart hari ini, Selasa, 12 Maret 2024, Yamaha TMAX terbaru dibekali mesin 562cc twin parallel, berpendingin cairan, dengan sistem bahan bakar injeksi. Konfigurasi mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 47 HP pada putaran mesin 7.500 rpm dan torsi 55 Nm.

Yamaha juga telah menghadirkan banyak fitur teknologi baru seperti kontrol traksi, panel meter TFT penuh warna dengan navigasi Garmin, cruise control, sistem keyless, serta jok dan grip berpemanas.

TMAX 560 2024 juga mendapatkan windshield yang tinggi, ergonomis yang santai, dan jok yang diklaim empuk dengan sadelnya yang luas. Di bawah joknya terdapat bagasi penyimpanan yang cukup luas, serta pengendara juga bisa memasangkan tas sadel atau top case untuk penyimpanan tambahan.

Bicara tampilan, TMAX 560 ini mengedepankan estetika yang ramping dan sporty. Motor ini menggunakan bodywork bersudut, lampu depan LED ramping, dan garis-garis yang mengalir untuk memberikan kesan agresif.

Yamaha belum mengumumkan harga dan ketersediaan TMAX 560 baru di pasar otomotif Jepang. Namun di Inggris, TMAX 560 Tech Max 2023 memiliki harga jual 14.007 poundsterling atau sekitar Rp 280 jutaan.

DICKY KURNIAWAN | RIDEAPART

Pilihan Editor: Pembalap Pertamina Mandalika Alami Masalah Ban di Moto2 Qatar 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi