Komunitas Motor Riderspot Jadi Wadah Silaturahmi Konsumen
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 16 Maret 2024 15:50 WIB
Presiden Riderspot Elite Club Indonesia (RECI) Reyner Christian Gunawan (kiri) bersalaman dengan Bambang Soesatyo alias Bamsoet. (Dok Riderspot)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Toko apparel Riderspot telah membentuk komunitas motor bernama Riderspot Elite Club Indonesia (RECI) guna merangkul konsumennya yang ada di Indonesia. Riderspot mengklaim bahwa RECI menjadi satu-satunya toko apparel di Indonesia yang memiliki komunitas loyal.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Informasi tersebut dipaparkan langsung oleh Presiden Riderspot Elite Club Indonesia (RECI) Reyner Christian Gunawan dalam keterangan resminya. Dirinya menjelaskan bahwa langkah ini menjadi salah satu inovasi Riderspot dalam memperluas pasarnya.

"RECI sendiri merupakan wadah yang disediakan Riderspot untuk para pelanggan loyal Riderspot dengan tujuan memberikan benefit lebih untuk para pelanggan loyal. RECI sudah memiliki ratusan member yang tersebar di seluruh Indonesia," kata dia.

Menurut Reyner, Riderspot tak hanya fokus pada penjualan. Namun, lanjut dia, mereka juga aktif terlibat dalam banyak event-event otomotif yang melibatkan komunitas motor. Dia menilai bahwa Riderspot menjadi wadah yang mempersatukan komunitas pengendara motor.

"Kami juga terus berinovasi dalam menjalankan bisnis misalnya Riderspot ingin menjadi wadah bagi pelanggan loyal dan aktif ikut serta di event otomotif terkemuka," ujar dia.

"Demi mengejar visi kami untuk menjadi the best store apparel di Indonesia, Riderspot tidak hanya menyediakan produk terlengkap, namun juga layanan aftersales yang memanjakan konsumen, termasuk menjadikan Riderspot sebagai wadah silaturahmi untuk konsumen," tambah dia.

Riderspot sendiri merupakan toko apparel yang berdiri sejak 2012 di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Mereka turut menawarkan berbagai pilihan produk apparel premium impor dari merek-merek ternama.

Riderspot saat ini memiliki dua outlet yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No.8D (Arteri Pondok Indah), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12240. Lalu, outlet lainnya di Rukan Sedayu City Boulevard Utara Blok A no. 35-36 (SCBUA no 35-36), Kelapa Gading, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, 13910.

Adapun produk-produk yang tersedia di Riderspot meliputi helm, jaket, sarung tangan, sepatu, dan berbagai perlengkapan bikers lainnya. Selain itu, Riderspot juga menawarkan harga yang kompetitif serta pelayanan yang profesional untuk memastikan kepuasan pelanggan.

Pilihan Editor: Tak Tunggu Insentif, Mitsubishi Fuso Akan Jual Truk Listrik eCanter pada Juli 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi