Komunitas Motor Honda Stylo 160 Pertama Resmi Terbentuk
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 27 Februari 2024 16:00 WIB
Komunitas motor Honda Stylo 160. (Dok HASCI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Komunitas motor Honda Stylo 160 pertama di Indonesia resmi terbentuk pada Jumat, 23 Februari 2024. Berdirinya klub motor bernama Honda Stylo Club Indonesia (HASCI) ini terbilang cepat. Pasalnya, Stylo 160 belum genap sebulan dirilis ke pasaran.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Deklarasi HASCI menjadi bagian perhelatan Regional Public Launching New Stylo 160 di Chillax Sudirman, Jakarta. Regional Public Launching New Stylo 160 berlangsung selama dua hari, yakni Kamis dan Jumat, 22-23 Februari 2024.

"Kami senantiasa senang hati memberi berbagai macam support bila ada klub motor Honda baru terbentuk selama tujuannya positif," ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Andra Friandana dalam keterangan resminya, Selasa, 27 Februari 2024.

Deklarasi HASCI sebagai komunitas motor Honda Stylo 160 pertama di Indonesia juga mendapat dukungan dari sejumlah klub motor Honda lainnya. Hal ini terlihat dari hadirnya ratusan anggota berbagai komunitas motor Honda saat deklarasi HASCI. 

Sejumlah klub motor Honda itu antara lain Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Jakarta, Honda Scoopy Club (HSC) Jakarta, Scoopy Jakarta Barat Happy (SJBH), Solidaritas Scoopy Jakarta (SSJ), Honda Beat Street Club (HBSC) Jakarta, Club Vario LED (CVL) Jakarta, Honda Vario Club (HVC) Jakarta, Honda Vario Jakarta Raya (HVJR), Vario 160 Community (V160) Jakarta, dan Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta.

"Dengan adanya deklarasi HASCI sebagai komunitas Honda yang baru, semoga dapat bersinergi dan saling bekerja sama, khususnya di dunia matic Honda. Kami juga berharap bisa menjadi pelopor berlalu lintas dan berkendara di jalan dengan mengutamakan safety riding. Semoga juga kami bisa menjadi besar lagi di seluruh Indonesia," kata Ismail, Ketua HASCI.

Selain deklarasi, para anggota HASCI yang hadir dalam Regional Public Launching New Stylo 160 juga mengikuti kegiatan Fashion Meet Up Honda Stylo 160. Acara ini juga dimeriahkan permainan tebak-tebakan lagu di booth Skena dan live performance Maliq & D'Essentials. Pengunjung juga bisa menjajal langsung motor Honda Stylo 160 di area yang tersedia.

Pilihan Editor: Tes MotoGP Qatar: Kekurangan Motor Honda Menurut Takaaki Nakagami

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi