Yamaha Gear 125 Ada Warna Baru, Harga Mulai Rp 18 Jutaan
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 17 Maret 2024 16:00 WIB
Yamaha Gear 125. (Foto: Yamaha)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Yamaha kembali menghadirkan warna baru untuk Yamaha Gear 125. Varian tersebut juga menawarkan kombinasi warna dan grafis yang diklaim lebih energik dengan desain yang sporty.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Yamaha Gear 125 hadir dalam balutan grafis dan warna baru yang terdiri dari dua varian yaitu Yamaha Gear 125 S Version dan Standard Version.

Di Yamaha Gear 125 S Version memiliki balutan warna Matte dengan konsep Matte Blue dan Matte Red dengan perubahan tarikan garis grafis dengan aksen emas. Balutan warna dan pattern ini dipadukan dengan warna coklat pada jok. Serta sentuhan warna baru pada emblem Gear 125 membuat tampilan lebih premium.

Sementara untuk Yamaha Gear 125 Standard Version memiliki 5 (lima) pilihan warna baru, dengan energik dan sporty  menggunakan pilihan warna yang lebih terang dan menyala. Seperti warna Hitam yang mengkombinasikan warna hitam dan biru tua. 

Kemudian ada varian warna terbaru pada Gear 125 Merah dengan kombinasi biru dan putih. Berikutnya warna Cyan yang memadukan warna Cyan dengan warna silver. Warna Dull Blue pada Yamaha Gear 125 juga mendapatkan sentuhan pembaruan dengan tambahan warna biru navy dan perpaduan grafis berwarna hijau. Yang terakhir perpaduan warna Olive  dengan warna orange & sand.

"Kami menghadirkan warna baru pada Yamaha Gear 125 dengan kombinasi warna dan grafis yang mampu meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya. Serta dengan berbagai kelengkapan fitur yang mendukung gaya hidup aktif konsumen masa kini,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resminya, Minggu, 17 Maret 2024.

Yamaha Gear 125 Standard Version dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 18.505.000 OTR Jakarta. Sedangkan untuk Yamaha Gear 125 S Version dengan harga Rp 19.220.000 OTR Jakarta.

Pilihan Editor: Yamaha XMAX Connected 2024 Tawarkan Warna Baru

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi