Chery Mempeluas Jangkauan Diler di Wilayah Jakarta Timur
Reporter: Dimas Prassetyo
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 21 Maret 2024 06:00 WIB
PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Mitra Auto Nevindo membuka diler terbaru Chery Kalimalang. (Foto: Chery)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Mitra Auto Nevindo membuka diler terbaru Chery Kalimalang, merupakan lokasi layanan penjualan dan purna jual pertama Chery di wilayah Jakarta Timur.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Peresmian ini merupakan usaha Chery untuk memperluas jangkauan layanan merek asal Cina di Tanah Air. Sekaligus memenuhi permintaan yang tinggi terhadap produk premium Chery di wilayah Jakarta.

“Pembukaan diler Chery Kalimalang mencerminkan komitmen Chery dalam memperkuat jaringan diler di seluruh wilayah Jakarta Timur, sebagaimana kami juga terus memperkuat jaringan kami di kota-kota lainnya di seluruh Indonesia,” ujar Rifkie Setiawan selaku Head of Brand Departement PT Chery Sales Indonesia.

Berlokasi di Jl. Raya Jatiwaringin No.12 A-B, Kelurahan Makassar Jakarta Timur, dealer Chery Kalimalang menghadirkan seluruh produk Chery yakni, Chery Omoda E5, Chery Omoda 5 GT, Chery Omoda 5 RZ, Chery TIGGO 5X, Chery TIGGO 8 PRO dan Chery TIGGO 7 PRO. 

PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Mitra Auto Nevindo membuka diler terbaru Chery Kalimalang, 20 Maret 2024. (Foto: Chery)

“Sebagai diler pertama Chery di Jakarta Timur, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman konsumen yang memuaskan. Dimulai dari konsultasi, pemesanan, hingga perawatan dan perbaikan,” ujar Djunaedi Hadiwidjaja, Direktur PT Mitra Auto Nevindo.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, dengan berbagai produk terbaik Chery dan layanan purnajual yang prima, Chery Kalimalang akan dapat mendukung visi Chery sebagai perusahaan yang berorientasi kepada kepuasan konsumen. 

Mengenai targetnya, diler Chery Kalimalang memasang target 500 unit per tahun. Menurut Djunaedi, target tersebut dilihat dari produk Chery sendiri yang terus berkembang dengan adanya unit baru dari Chery Omoda E5.

Kehadiran diler Chery Kalimalang akan memperkuat hubungan Chery dengan konsumen di Jakarta Timur dan menegaskan komitmen Chery untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi konsumen di Indonesia.

“Seiring perkembangan tahun, bertambah lagi line up EV, kami menargetkan beberapa cabang terutama di wilayah Jakarta dengan average 40 sampai dengan 50 unit apalagi kami ada perluasan segmen EV,” tutup Johan Fithra Zulfikar Regional Sales Manager PT Chery Sales Indonesia.

Pilihan Editor: Chery Ambara Arjuna Siap Layani Konsumen di Jakarta Barat

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi