Hyundai Gelar Program Khusus Ramadan, Siapkan Layanan Mudik
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 21 Maret 2024 20:00 WIB
Hyundai gelar program khusus Ramadan. (Dok Hyundai)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program dalam rangka merayakan bulan Ramadan. Merek asal Korea Selatan ini menghadirkan program RodaKebaikan, Pesta trade-in Hyundai, hingga 'Hyundai Jaga Perjalanan Mudikmu'.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hyundai menghadirkan program 'Hyundai Jaga Perjalanan Mudikmu' untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat selama arus mudik dan arus balik. Berbagai solusi seperti layanan Hyundai Before Service, layanan darurat 24 jam, dan Hyundai Bengkel Siaga turut meramaikan program ini.

“Dimulai dari program RodaKebaikan, di mana kami ingin melibatkan masyarakat Indonesia dalam kegiatan menarik dan sangat bermakna bagi teman-teman dengan disabilitas," kata President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha.

"Lalu, Pesta trade-in Hyundai yang memberikan akses mudah bagi pelanggan yang ingin memiliki lini produk Hyundai, serta tentunya layanan yang mendukung perjalanan mudik pelanggan,” tambah dia menjelaskan.

Pada bulan Ramadan ini Hyundai juga memberi bantuan berupa alat bantu gerak dalam bentuk kursi roda serta kaki dan tangan prostetik untuk memenuhi kebutuhan mobilitas para penyandang disabilitas. 

Terlepas dari itu, Woojune Cha percaya bahwa kendaraan listrik adalah masa depan mobilitas masyarakat Tanah Air. Maka dari itu, selain memberikan layanan mudik, Hyundai juga mengajak masyarakat untuk beralih ke mobil listrik.

“Memahami animo luar biasa dari konsumen serta manfaat penggunaan kendaraan listrik dalam keseharian, Hyundai akan terus mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia secara menyeluruh dan berkelanjutan,” ucap dia di Jakarta, Rabu, 20 Maret 2024.

Pilihan Editor: Honda Incar Pedro Acosta pada MotoGP 2025, Gantikan Joan Mir?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi